Juventus Mulai Misi Datangkan Pemain Gratisan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Desember 2019
Juventus Mulai Misi Datangkan Pemain Gratisan
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Express mulai misi mendatangkan gelandang serang Chelsea, Willian. Bianconeri sudah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.

Juventus terus memperkuat diri dengan memboyong amunisi baru. Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah sisi sayap. Juve membutuhkan pemain baru usai Mario Mandzukic yang tampil di posisi tersebut pada musim lalu tidak lagi masuk dalam rencana.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bantah Pernyataan Maurizio Sarri

Giuseppe Marotta Bocorkan Rencana Transfer Inter Milan

Juventus Keok di Markas Lazio, Sarri Tuding Kartu Merah Cuadrado Tidak Adil

Willian

Satu di antara pemain sayap yang membuat Juventus jatuh hati adalah Willian. Pemain asal Brasil itu dianggap bisa memberikan dampak positif dengan kemampuan yang dimiliki. Apalagi, Willian adalah pemain cepat yang sangat cocok di Serie A.

Langkah nyata yang dilakukan Juventus untuk bisa mendapatkan Willian adalah mengundang sang agen untuk bertemu di Turin. Pada pertemuan itu, Bianconeri menerangkan proposal dan rencana untuk Willian.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, sudah mulai mengagumi Willian saat masih melatih Chelsea. Sarri meyakini Willian bisa memberikan warna dalam permainan Juventus.

Willian dikabarkan tertarik dengan penawaran yang diajukan Juventus. Sang pemain membuka peluang menuju Turin pada akhir musim nanti.

Akhir musim memang waktu yang dipilih Juventus untuk memboyong Willian. Sebab, pada saat itu, Willian akan berstatus bebas transfer karena kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan akan sekuat tenaga membendung agar Willian tetap bertahan. Frank Lampard masih membutuhkan tenaga Willian untuk mengarungi musim-musim di depan.

Chelsea berencana menyodorkan kontrak baru untuk Willian. Pada proposal tersebut, The Blues juga akan mengatrol gaji Willian lebih tinggi dari yang diterima saat ini.

Breaking News Willian Chelsea Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan