BolaSkor.com - Jurnalis asal Italia, Luca Momblano, mengungkapkan Juventus masih menunggu jawaban dari Pep Guardiola. Selain Guardiola, Momblano menyebut Antonio Conte dan Jose Mourinho sebagai kandidat.

Juventus belum memiliki pelatih anyar untuk musim 2019-2020. Hal itu setelah La Vecchia Signora memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Sejumlah nama masuk ke dalam kandidat suksesor Massimiliano Allegri. Momblano yang pertama kali memberitakan Juventus berpisah dengan Allegri menyebut Pep Guardiola sebagai kandidat utama.

"Juventus telah mendekati Pep Guardiola sejak kalah di Final Liga Champions 2016-2017. Namun, saat itu Guardiola menolak meski tetap berhubungan dengan petinggi klub," ujar Momblano kepada IFTV

Baca Juga:

Dapat Pertanyaan Soal FFP, Pep Guardiola Semprot Wartawan

Mantan Pemain Minta Juventus Rekrut Pep Guardiola daripada Pulangkan Antonio Conte

.

Antonio Conte dan Jose Mourinho

"Juventus kembali menguhubungi Pep Guardiola dalam beberapa tahun terakhir. Akhirnya mereka mendapat respons. Saat ini, Juventus tengah menunggu jawaban Guardiola hingga final Liga Champions usai," imbuhnya.

Selain Pep Guardiola, Antonio Conte menjadi nama lain yang menjadi favorit menangani Juventus. Menurut Momblano, I Bianconeri mempertimbangkan Conte andai Guardiola kembali menolak.

"Apabila Pep Guardiola menolak Juventus, mereka akan mengumumkan pelatih anyar pada hari berikutnya. Favorit adalah Antonio Conte, tetapi dia didekati Inter Milan," kata Momblano.

"Simone Inzaghi tidak akan menjadi pelatih Juventus. Demikian juga Sinisa Mihajlovic, Maurizio Sarri, dan Zinedine Zidane. Justru ada kemungkinan Jose Mourinho," Momblano melanjutkan.

Kredibilitas Luca Momblano di Italia cukup diakui, terutama mengenai berita Juventus. Hal itu karena Momblano memiliki kedekatan dengan Keluarga Agnelli.