Juventus Ngotot Pertahankan Alex Sandro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Juli 2018
Juventus Ngotot Pertahankan Alex Sandro
Alex Sandro (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato tetap bergeming dari tawaran yang diajukan Paris Saint-Germain untuk memboyong Alex Sandro. Bahkan, Bianconeri berniat melayangkan kontrak anyar.

Kabar keinginan PSG untuk mendapatkan Sandro mulai mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Gosipnya, pemain tim nasional Brasil itu merupakan permintaan langsung dari pelatih anyar, Thomas Thuchel.

Namun, negosiasi berjalan di tempat lantaran PSG menilai banderol 50 juta euro yang disematkan Juventus untuk Sandro terlalu mahal.

Harga Sandro diprediksi akan terus merosot mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Tak ingin hal itu terjadi, Juventus akan memberikan kontrak baru untuk pemain 27 tahun itu. Namun, semua bisa berubah asalkan Les Parisiens datang dengan tawaran seperti yang disebutkan di atas.

Sebagai langkah antisipasi, Juventus memonitor bek Real Madrid, Marcelo. Gayung bersambut, kabarnya, sang pemain tertarik untuk menyusul Cristiano Ronaldo bermain di Turin.

Selain Marcelo, Juventus juga tengah menjalin komunikasi dengan penggawa Manchester United, Matteo Darmian. Kesepakatan bisa dirampungkan pada angka 20 juta euro.

Juventus merekrut Alex Sandro dari FC Porto dengan mahar 24 juta euro. Hingga saat ini, sang pemain mencetak sembilan gol dan 11 assist di Serie A.

Juventus Paris Saint-Gemain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.343

Bagikan