Juventus Obral Cristiano Ronaldo, Harganya Lebih Murah dari Gajinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Maret 2021
Juventus Obral Cristiano Ronaldo, Harganya Lebih Murah dari Gajinya
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Berita kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin deras. Kali ini, La Vecchia Signora dikabarkan sudah menentukan harga pemain tim nasional Portugal tersebut.

Apa yang diberikan Cristiano Ronaldo untuk Juventus sejatinya tidak mengecewakan. Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018, Ronaldo mengemas banyak gol. Ronaldo mencetak 95 gol dalam 123 penampilan.

Akan tetapi, rentetan gol itu tidak cukup. Alasannya, Ronaldo adalah pemain yang diharapkan Juventus bisa membawa gelar Liga Champions. Namun, hingga saat ini Bianconeri masih gigit jari.

Baca Juga:

Deretan Pemain yang Mencetak 20 Gol Musim Ini: Messi Menyusul

Zidane Bisa Jadi Kunci Kepulangan Ronaldo ke Real Madrid

Legenda Juventus: Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus Musim Depan

CR7

Tak pelak, Juventus dikabarkan mulai berniat menjual Ronaldo. Apalagi, kontrak sang striker hanya tinggal satu musim lagi.

Masalah lain yang membuat Juve semakin sulit mempertahankan Ronaldo adalah gaji. La Vecchia Signora dikabarkan kesulitan membayar gaji Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim.

Tak ingin membuang waktu, Juventus pun langsung mengobral Cristiano Ronaldo. Untuk pemain sekelas Ronaldo, harga yang dipatok Juve sangat murah.

Menurut laporan AS, mantan pemain Manchester United tersebut bisa berpindah tangan jika ada klub yang mau mengucurkan 25 juta euro. Sementara itu, Corriere dello Sport mengabarkan Juventus membanderol Ronaldo hanya 29 juta euro.

Nilai tersebut tentunya lebih rendah dari ketika Juve mendatangkan Ronaldo. Bianconeri mengeluarkan 110 juta euro untuk Real Madrid.

Tak Sepi Peminat

Meski sudah berusia 36 tahun, Cristiano Ronaldo tidak sepi peminat. Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang terpincut mendatangkan Ronaldo. Bahkan, kabar tersebut sudah dikonfirmasi Zinedine Zidane.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan juga ingin merasakan lagi servis Cristiano Ronaldo. Namun, belum ada langkah kongkret yang dilakukan The Red Devils.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan