BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato masih berniat mendatangkan pemain dengan status bebas transfer. Untuk musim panas 2020, La Vecchia Signora telah menyiapkan tiga nama.

Juventus punya cara jitu untuk menekan pengeluaran di bursa transfer. Bianconeri memilih mendekati pemain yang sedang berada di masa akhir kontrak.

Rencana Juventus tersebut berhasil dilakukan pada bursa transfer musim panas lalu. Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Gianluigi Buffon adalah tiga pemain yang diboyong Juve secara cuma-cuma. Beberapa musim sebelumnya, Juventus juga telah mendapatkan Paul Pogba dengan cara serupa.

Baca Juga:

2 Pemain Juventus yang Diuntungkan dengan Kepergian Massimiliano Allegri

PSG dan Manchester United Berebut Penyerang Sayap Juventus

Douglas Costa Ungkap Kontribusi Besar Cristiano Ronaldo di Juventus

Christian Eriksen

Kali ini, Juventus berencana melakukan transfer seperti itu kembali. Christian Eriksen, Thomas Meunier, dan Willian adalah nama-nama yang sedang dipantau Bianconeri.

Christian Eriksen adalah satu di antara pemain yang belum memperpanjang masa bakti bersama Tottenham Hotspur. Pada awal musim ini, pemain asal Denmark tersebut pernah mengutarakan niat hengkang.

Beberapa media di Inggris mengabarkan, sang pemain telah menolak proposal dari Tottenham yang akan membuatnya menerima gaji 200 ribu pounds per pekan. Eriksen lebih memilih menunggu tawaran dari klub baru pada pertengahan musim ini.

Sementara itu, kondisi Meunier dan Willian juga serupa dengan Eriksen. Kedua pemain tersebut juga masih belum memperpanjang kontrak bersama klubnya masing-masing.

Kabarnya, selain Juventus, Willian juga menarik hati Barcelona. Sedangkan, Eriksen adalah satu di antara incaran Real Madrid dan Inter Milan.

Kuncinya, Juventus harus melakukan inisiatif sejak musim dingin 2020. Selain itu, faktor komisi bagi sang agen pemain juga bisa memengaruhi.