Juventus Percaya Diri Dapatkan Manuel Locatelli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Agustus 2021
Juventus Percaya Diri Dapatkan Manuel Locatelli
Manuel Locatelli (Twitter)

BolaSkor.com - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menegaskan pihaknya percaya diri segera merampungkan transfer gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Nedved menganggap, negosiasi yang berjalan alot adalah hal yang wajar.

Juventus menjadi satu di antara klub yang berburu tanda tangan Manuel Locatelli. La Vecchia Signora melayangkan penawaran peminjaman plus opsi tebus.

Namun, Sassuolo selaku pemilik ingin ada kepastian Juventus akan memermanenkan Locatelli. Selain itu, Sassuolo juga ingin penjualan Locatelli menghasilkan 35 juta euro.

Baca Juga:

Juventus Segera Amankan Tanda Tangan Manuel Locatelli

Allegri Bicara Peta Persaingan Serie A 2021-2022, Anggap Inter Favorit

Wakil Presiden Juventus: Cristiano Ronaldo Bertahan

Manuel Locatelli

Sejauh ini, negosiasi antara Juventus dan Sassuolo belum menemui titik temu. Padahal, sang pemain lebih memprioritaskan Juve ketimbang Arsenal yang juga tertarik.

"Soal Locatelli, kami berbicara dengan Sassuolo dan membuat penawaran. Kami yakin nilainya bagus dan adil," ulas Nedved seperti dilaporkan Calciomercato.

"Masalah keyakinan? Kami selalu yakin. Hal yang normal dalam negosiasi ada hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan pemain dan pemain juga menginginkan Anda, itu menjadi jelas."

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Pavel Nedved juga kembali menjamin Cristiano Ronaldo akan bertahan di Juventus. Nedved memuji kontribusi yang diberikan CR7 selama ini. Bianconeri tak ingin sang megabintangnya itu angkat kaki.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain kami. Dia masih punya sisa kontrak satu tahun dan kami sangat senang dia juga menjamin banyak gol pada setiap musim. Ronaldo adalah pemain yang punya nilai mutlak dan jelas kami percaya padanya," kata Nedved.

Sebelumnya, berkembang wacana pertukaran Cristiano Ronaldo dengan penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Kabarnya, pelatih anyar Juve, Massimiliano Allegri, lebih menyukai Icardi daripada Ronaldo.

Juventus Breaking News Manuel Locatelli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan