BolaSkor.com - Juventus sangat yakin menjadi pemenang dalam perlombaan mendapatkan gelandang asal Prancis, Paul Pogba. Kedua pihak akan kembali bersua dalam beberapa hari mendatang.

Paul Pogba memutuskan tidak memperpanjang masa bakti dengan Manchester United. Sang gelandang kembali angkat kaki dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Juventus Masuk Tikungan Terakhir untuk Boyong Paul Pogba

Pogba Merindukan Pemimpin di Manchester United

Tak Buru-buru Pilih Klub, Paul Pogba Tengah Mencari Kebahagiaan

Keberadaan Pogba di bursa transfer, ditambah dengan status tanpa klub, membuatnya mendapatkan banyak atensi. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus adalah beberapa tim yang siap menampung Pogba.

Dari beberapa klub tersebut, Juventus menjadi klub terdepan. La Vecchia Signora ingin mendapatkan Pogba untuk kedua kalinya dengan status bebas transfer.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan sejauh ini kedua pihak melakukan komunikasi intens. Pogba terbuka dengan kesempatan kembali membela Bianconeri.

Kabarnya, Juventus menawarkan kontrak berdurasi empat musim untuk Pogba. Adapun, gaji yang disodorkan adalah 8 juta euro per musim ditambah bonus.

"Juventus semakin percaya diri dalam kesepakatan Pogba. Kontak akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang untuk menyegel sang gelandang dalam kontrak empat tahun," tulis Romano di Twitter.

Paul Pogba pernah membela Juventus dari 2012 hingga 2016. Pemain yang merupakan jebolan akademi Le Havre itu membawa Juve meraih sejumlah titel. Empat di antaranya adalah juara Serie A.