Juventus Pertimbangkan Depak Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 03 Februari 2023
Juventus Pertimbangkan Depak Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Kesabaran Juventus terhadap Paul Pogba tampaknya sudah benar-benar habis. Bianconeri kini mempertimbangkan secara serius opsi untuk mendepak gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Seperti diketahui, Juventus memulangkan Pogba secara gratis pada musim panas tahun lalu. Pemain berusia 29 tahun itu bertekad mengulangi masa-masa indahnya pada periode pertama di Turin.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Pogba belum mencatatkan satu penampilan pun di laga resmi sampai saat ini.

Baca Juga:

Juventus Mulai Menyesal Pulangkan Paul Pogba

Paul Pogba Segera Kembali

Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

Pogba menghabiskan waktunya untuk memulihkan kondisi lututnya. Cedera itu didapat saat menjalani latihan pramusim.

Pogba sempat masuk daftar susunan pemain saat Juventus takluk 0-2 dari Monza, akhir pekan lalu. Namun setelah itu, dirinya mengalami cedera baru dan diprediksi absen beberapa bulan ke depan.

Kondisi ini membuat manajemen Juventus frustrasi. Apalagi Pogba berstatus sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus telah lelah menunggu Pogba pulih. Mantan pemain Manchester United berpeluang masuk daftar jual pada musim panas nanti.

Juventus akan coba menawarkan Pogba ke klub MLS. Andai tak laku, opsi pemutusan kontrak juga dipertimbangkan.

Cedera bukan satu-satunya alasan Juventus kesal kepada Pogba. Namun sikap egoisnya yang membuat manajemen klub seolah diremehkan.

Pada awal menderita cedera lutut, Pogba sempat menolak menjalani operasi demi bisa bermain di Piala Dunia 2022. Keputusan itu terbukti keliru dan membuatnya absen lebih lama.

Selain itu, sikap Pogba di luar lapangan juga tak kalah menjengkelkan. Ia banyak mengunggah kegiatan pribadinya lewat media sosial ketimbang fokus pulih lebih cepat.

Kepergian Pogba bisa membuat Juventus berhemat secara signifikan. Tim asuhan Massimiliano Allegri juga punya dana lebih untuk mencari pengganti sepadan.

Paul Pogba Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan