Juventus Punya Klausul yang Tingkatkan Peluang Boyong Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 November 2018
Juventus Punya Klausul yang Tingkatkan Peluang Boyong Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Metro mencoba memulangkan Paul Pogba ke Turin. La Vecchia Signora punya keuntungan setelah menyelipkan sebuah klausul khusus saat melego Pogba ke Manchester United.

Paul Pogba menghabiskan empat tahun di Italia bersama Juventus dengan rentetan gelar. Bianconeri merupakan tim yang bersedia menampung Pogba saat Manchester United ingin melepasnya ketika itu. Di Juventus, kemampuan Pogba terus terasah dan membuatnya menjadi satu di antara gelandang terbaik di dunia saat ini.

Kini, Pogba dikabarkan ingin kembali ke Juventus. Bukan tanpa sebab, hubungan dengan Jose Mourinho yang memanas dikabarkan menjadi satu di antara latar keinginan sang pemain.

Pogba dan Mourinho kerap bersitegang dengan melontarkan komentar yang bertentangan. Apalagi, The Special One telah mencabut jabatan wakil kapten dari tangan Pogba.

Pada sisi lain, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Pogba adalah kepingan terakhir yang dibutuhkan untuk meraih gelar Liga Champions. Sebelumnya, lini depan sudah mendapatkan tambahan kekuatan setelah merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Menurut Metro, Juventus telah melayangkan pernyataan resmi untuk menanyakan status transfer Paul Pogba. Sebab, saat melepas Pogba pada 2016, Bianconeri menyelipkan klausul opsi pertama atau tim yang mendapatkan kesempatan terlebih dahulu saat The Red Devils ingin menjual Pogba.

Paul Pogba ditarik keluar dari skuat tim nasional Prancis pada UEFA Nations League setelah mengalami cedera. Beruntung, pemain yang gemar gonta-ganti model rambut tersebut dikabarkan bisa diturunkan saat Man United menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini.

Juventus Manchester United Breaking News Paul Pogba Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan