Juventus Putuskan Nasib Massimiliano Allegri di Akhir Musim

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 Januari 2023
Juventus Putuskan Nasib Massimiliano Allegri di Akhir Musim
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus kembali digoyang usai takluk 1-5 dari Napoli. Nasibnya akan ditentukan pada akhir musim 2022-2023.

Allegri sempat dituntut untuk mundur oleh suporter Juventus usai serangkaian hasil buruk yang diraih pada awal musim 2022-2023. Namun juru taktik berusia 55 tahun tersebut masih mendapat dukungan penuh petinggi Bianconeri.

Tuntutan mundur mulai menghilang seiring membaiknya performa Juventus. Si Nyonya Tua yang sempat terperosok tiba-tiba mampu menembus dua besar.

Baca Juga:

Rahasia Napoli Tampil Menggila saat Hancurkan Juventus

Juventus Tak Sanggup Ladeni Energi Bermain Napoli

Napoli 5-1 Juventus, Sejarah Tercipta di Stadio Diego Armando Maradona

Juventus bahkan mampu meraih delapan kemenangan beruntun tanpa kebobolan. Asa juara klub asal Turin tersebut seolah hadir kembali.

Sayangnya, kondisi tersebut tak berlangsung lama. Juventus kembali porak-poranda saat dibantai Napoli dengan skor 5-1, Sabtu (14/1) dini hari WIB, dan membuat posisi mereka turun ke peringkat ketiga.

Hasil itu nyatanya juga mendapat perhatian lebih dari petinggi Juventus. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Allegri bisa saja kehilangan pekerjaannya pada musim panas mendatang.

Jajaran direksi Juventus memang tidak mau gegabah menentukan nasib Allegri. Itu tak lepas dari biaya kompensasi yang harus dikeluarkan andai melakukan pemecatan.

Namun pemecatan akan dilakukan andai Allegri gagal membawa Juventus finis di empat besar. Nama Antonio Conte dan Zinedine Zidane disiapkan sebagai pengganti.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan