BolaSkor.com - Juventus dikabarkan dalam keadaan bimbang terkait perpanjangan kontrak Juan Cuadrado. Andai Juve memutuskan tidak memperpanjang kontrak Cuadrado, Inter Milan dan AS Roma siap menampung.

Juan Cuadrado sudah malang melintang di sepak bola Italia. Sebelum memperkuat Juventus, pemain asal Kolombia itu pernah bermain untuk Fiorentina, Udinese, dan Lecce.

Baca Juga:

Inter Masuk Tren Negatif, Ultras CN69 Beri Ultimatum

Setia di Inter, Robin Gosens Ungkap Alasan Tolak Bayer Leverkusen

Inter dalam Periode Negatif, Petinggi Klub Adakan Pertemuan dengan Inzaghi

Selama berkarier di Italia, Cuadrado mencapai puncaknya bersama Juventus. Datang dari Chelsea pada musim panas 2015, Cuadrado merasakan lima titel Scudetto dan empat gelar Coppa Italia.

Meski demikian, jasa tersebut tidak menjadi garansi Juventus akan memperpanjang kontrak Juan Cuadrado. Menurut laporan La Repubblica, Juve ragu kembali bekerja sama dengan Cuadrado. Satu di antara alasannya adalah usia sang pemain yang sudah 34 tahun.

Dengan begitu, Cuadrado bisa hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Kendati demikian, Cuadrado tidak kehilangan peminat. Inter dan Roma siap saling sikut berebut servis Cuadrado. Apalagi, Cuadrado bisa didatangkan tanpa merogoh kocek untuk biaya transfer.

Pada musim panas lalu, Roma menjadi satu di antara tim yang diuntungkan setelah Juventus tidak memperpanjang kontrak pemainnya. Paulo Dybala berlabuh ke ibu kota usai berpisah dengan Bianconeri.