BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan Juventus telah menyelesaikan proses pembelian Matthijs de Ligt. I Bianconeri bakal mengumumkan pembelian tersebut pada Senin (1/7).

Juventus memenangi perburuan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas 2019. De Ligt sebelumnya diincar sejumlah klub top Eropa seperti Mancehster United, PSG, dan Barcelona.

Hal itu tak lepas dari penampilan Matthijs de Ligt selama berseragam Ajax. Pada musim 2018-2019, De Ligt memimpin De Godenzonen lolos ke semifinal Liga Champions.

Padahal, saat ini Matthijs de Ligt baru berusia 19 tahun. Namun, penggawa timnas Belanda tersebut sudah menyandang status kapten di Ajax.

Baca Juga:

Matang di Usia 19 Tahun, Matthijs de Ligt Sudah Melebihi Paolo Maldini dan Fabio Cannavaro

Gaji Besar Menanti Matthijs De Ligt di Juventus

Matthijs de Ligt

Akan tetapi, Juventus yang akhirnya mengamankan jasa Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora memanfaatkan kedekatan Pavel Nedved dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Sayangnya Juventus harus membayar mahal untuk mengamankan tanda tangan Matthijs de Ligt. Jumlah 67 juta euro dan bonus 13 juta euro direlakan untuk Ajax oleh juara Italia delapan musim terakhir itu.

Selain itu, gaji besar juga akan diterima Matthijs de Ligt di Juventus. De Ligt bakal meneken kontrak berdurasi lima musim dengan bayaran 8 juta euro per musim ditambah bonus 4 juta euro.

Akun media sosial Juventus juga telah mengindikasikan pembelian Matthijs de Ligt. Mereka mengunggah gambar yang mirip dengan perekrutan Cristiano Ronaldo.

Peluang Matthijs de Ligt ke Juventus: 85 persen

Segala tanda menunjukkan tinggal menunggu waktu Matthijs de Ligt bergabung dengan Juventus. Kemungkinan besar, La Vecchia Signora memang telah mengamankan jasa De Ligt.