BolaSkor.com - Juventus mulai menunjukkan keseriusannya dalam usaha mendapatkan Federico Chiesa dari Fiorentina. Bianconeri bahkan rela mengorbankan empat pemainnya sekaligus demi memuluskan rencana tersebut.

Chiesa merupakan andalan Fiorentina di sayap kanan. Ia sudah tampil 139 kali dengan menyumbang 29 gol dan 20 assist meski baru berusia 22 tahun.

Fiorentina membanderol Chiesa dengan harga sekitar 70 jut euro. Namun pandemi virus corona membuat hampir semua klub termasuk Juventus mengalami masalah keuangan.

Skema barter pemain menjadi opsi terbaik dalam situasi seperti ini. Juventus berharap Fiorentina tertarik dengan penawaran ini.

Baca Juga:

Inter Milan Belum Melupakan Federico Chiesa

Dua Klub Inggris Siap Tikung Juventus untuk Dapatkan Federico Chiesa

Juventus Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Gaet Federico Chiesa

Dilansir dari Tuttosport, empat pemain yang akan dikorbankan Juventus adalah Mattia Perin, Daniele Rugani, Luca Pellegrini dan Cristian Romero. Keempatnya memang bukan pilihan utama dalam tim asuhan Maurizio Sarri.

Fiorentina diyakini akan tertarik dengan tawaran ini. Masuknya Perin dalam penawaran menjadi alasan utamanya.

Perin menjadi opsi terbaik menjadi kiper utama Fiorentina musim depan menggantikan Bartolomiej Dragowski. Nama terakhir menarik minat sejumlah klub besar Eropa dan La Viola bersedia melepasnya dengan harga tinggi.

Selain Juventus, Chiesa juga diminati klub-klub lain. Dua pesaing utama Si Nyonya Tua berasal dari Inggris yaitu Chelsea dan Manchester United.