Juventus Rilis Pernyataan Resmi soal Cedera Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2019
Juventus Rilis Pernyataan Resmi soal Cedera Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akhirnya mengeluarkan pernyataan soal cedera yang dialami Cristiano Ronaldo pada matchday 2 Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Estadio da Luz, Jumat (26/3). La Vecchia Signora akan terus memantau kondisi CR7.

Cristiano Ronaldo kembali membela Portugal usai absen sejak Piala Dunia 2018. Sayangnya, eks Manchrester United tersebut hanya bermain 30 menit kontra Serbia.

Cedera tersebut menjadi kabar buruk untuk Juventus. Maklum, La Vecchia Signora membutuhkan tenaga Ronaldo untuk menghadapi Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions.

Usai pertandingan, Ronaldo optimistis akan pulih tepat waktu. "Cedera ini? Saya tidak memikirkan dan khawatir soal cedera yang sedang saya derita ini," jelas Ronaldo.

Baca juga:

Pemulihan Kilat Ala Cristiano Ronaldo

Legenda Portugal Menyesal Tidak Pernah Berikan Assist untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

"Saya mengenal tubuh saya sendiri. Menurut saya, ini hanya butuh waktu tidak lebih dari dua minggu. Setelah itu saya akan baik-baik saja," Cristiano Ronaldo menambahkan.

Setelah Ronaldo angkat bicara, kini giliran Juventus yang mengeluarkan pernyataan resmi. Bianconeri masih memonitor kondisi sang pemain.

"Saat pertandingan antara Portugal kontra Serbia, sang penyerang mengalami cedera minor yang tampak pada fleksor paha kanan," tulis pernyataan resmi Juventus.

"Setelah keluar lapangan pada menit ke-30 babak pertama pertandingan Portugal kontra Serbia di kualifikasi Piala Eropa 2020, Ronaldo akan mengalami pemindaian. Kondisinya akan terus diapantau dan akan menjalani tes untuk menentukan kapan kembalinya berlatih," sambung Juventus.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan