BolaSkor.com - Juventus baru saja berhasil mempertahankan Scudetto. Langkah pertama yang dilakukan setelah menjadi kampiun Serie A, Juventus menyodorkan kontrak baru kepada Paulo Dybala.

Kontrak penyerang tim nasional Argentina tersebut akan habis pada musim panas 2022, tetapi dikabarkan akan meneken kontrak baru.

Baca Juga:

Menerka Siapa yang Untung dan Buntung pada Pertukaran Arthur-Miralem Pjanic

Juru Transfer Juventus Buka Suara soal Pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur

Barcelona Konfirmasi Lepas Arthur Melo ke Juventus

Direktur sepak bola Juventus Fabio Paratici membenarkan bahwa sebuah pembicaraan sedang berlangsung dengan Dybala. Klub dikatakan bakal membuat pemain berusia 26 tahun tersebut terus berseragam I Bianconerri.

"Kami sering berbicara dengan perwakilannya dan kami bergerak maju, meski semua kesulitan terkait dengan komitmen dan jadwal karena pertandingan yang dimainkan setiap tiga hari," katanya kepada Sky Sport.

"Bahkan dalam periode ini, kami berbicara cukup sering dan sudah dalam tahap lebih lanjut."

Juventus meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut pada Senin (27/7) dini hari WIB berkat kemenangan 2-0 atas Sampdoria.

Sayang, pada laga tersebut Dybala terlihat mengalami cedera paha dan harus ditarik keluar. Juventus harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera sang pemain menjelang pertandingan Liga Champions pada bulan depan.

Sebelumnya, masa depan Dybala di Juventus sempat menjadi tanda tanya. Beberapa kali dia dikabarkan akan dilepas Juventus. Klub macam Barcelona juga acap dikaitkan dengan sang penyerang.