Juventus Segera Amankan Tanda Tangan Manuel Locatelli

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 22 Juli 2021
Juventus Segera Amankan Tanda Tangan Manuel Locatelli
Manuel Locatelli (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Manuel Locatelli hampir mencapai klimaks. Juventus tampaknya akan mengalahkan Arsenal dalam perburuan gelandang milik Sassuolo tersebut.

Juventus dan Arsenal memang menjadi dua klub yang paling bernafsu mendapatkan jasa Locatelli. Mereka kepincut dengan aksi sang pemain di Piala Eropa 2020.

Arsenal yang membutuhkan gelandang anyar memberikan tawaran menggiurkan kepada Sassuolo. The Gunners kabarnya siap menebus Locatelli dengan harga 40 juta euro ditambah bonus 5 juta euro.

Baca Juga:

Batal Barter Griezmann dengan Saul, Barcelona Hubungi Juventus untuk Dybala

Juventus Pernah Abaikan Bakat Gianluigi Donnarumma

Arsenal Siap Tikung Juventus dalam Perlombaan Rekrut Manuel Locatelli

Manuel Locatelli

Namun hasrat Arsenal untuk memiliki Locatelli seolah bertepuk sebelah tangan. Pemain berusia 23 tahun itu terang-terangan mengaku lebih suka pindah ke Juventus.

Kondisi tersebut membuat Juventus berada di atas angin. Padahal Bianconeri tidak bisa menyaingi penawaran Arsenal.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus hanya sanggup memboyong Locatelli dengan status pinjaman. Klub asal Turin itu baru akan menebusnya dua tahun lagi.

Sassuolo sebenarnya lebih suka menerima tawaran Arsenal. Namun demi Locatelli, mereka rela bernegosiasi dengan Juventus.

Dari laporan yang sama, kedua tim dikabarkan sepakat menerapkan skema peminjaman dengan opsi pembelian. Juventus harus mengeluarkan dana 10 juta euro untuk meminjam Locatelli.

Si Nyonya Tua kemudian diwajibkan menebusnya dengan harga 35 juta euro pada 2023 mendatang. Biaya transfernya bisa membengkak hingga 45 juta euro dalam bentuk bonus.

Hal ini tentu bukan kabar baik bagi Arsenal. Mikel Arteta harus segera mencari target lain untuk memperkuat skuatnya.

Juventus Manuel Locatelli Arsenal Sassuolo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan