BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan, Juventus bakal segera memperpanjang kontrak bek mereka, Alex Sandro. I Bianconeri berniat menambah masa bakti Sandro hingga 2023.

Alex Sandro bergabung dengan Juventus sejak didatangkan dari Porto pada 2015. Saat itu, La Vecchia Signora membayar 26 juta euro (Rp 430 miliar).

Bek asal Brasil itu tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Italia. Alex Sandro langsung menjadi andalan di sisi kiri pertahanan Juventus.

Baca Juga:

Allegri Anggap Pertandingan Melawan Young Boys Lebih Penting dari Inter Milan

Jelang Derby d’Italia, Spalletti Bicara soal CR7 dan GC3

Alex Sandro menjelma menjadi satu di antara bek kiri terbaik dunia saat ini. Sandro pun mulai sering dipanggil memperkuat timnas Brasil setelah sebelumnya kalah bersaing dari Felipe Luis.

Kondisi tersebut membuat Alex Sandro dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Chelsea dan Manchester United bernafsu mendapatkan tanda tangannya.

Kebetulan, Alex Sandro sempat menyatakan ketertarikan bermain di Premier League beberapa waktu lalu. Namun, bek berusia 27 tahun itu juga mengaku bahagia di Juventus.

Meski begitu, Juventus tidak mau kehilangan pemain andalannya. La Vecchia Signora pun mengajukan penawaran kontrak untuk Alex Sandro.

Apalagi kontrak Alex Sandro di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2020. Petinggi I Bianconeri tidak ingin mengambil risiko kehilangan pemain andalannya tersebut.

Sky Sports Italia memberitakan Juventus telah mencapai kesepakatan soal kontrak dengan Alex Sandro. Kini, proses perpanjangan kontrak tinggal menunggu penandatanganan.