Juventus Segera Temui Manchester United di London

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 November 2019
Juventus Segera Temui Manchester United di London
Mario Mandzukic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Manchester United soal negosiasi transfer Mario Mandzukic di London. La Vecchia Signora ingin transfer pemain asal Kroasia itu segera rampung.

Juventus sudah membulatkan keputusan menjual Mario Mandzukic pada bursa transfer mendatang. Juve menilai, pemain 31 tahun tersebut tidak bisa memberikan banyak peran dalam tim. Hal itu terbukti dari catatan menit bermain Mandzukic pada musim ini yang masih kosong.

Baca Juga:

Fabio Capello: Cristiano Ronaldo Tak Punya Kecepatan

Maurizio Sarri Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Cepat

Marah saat Diganti, Eks Striker Juventus Nilai Cristiano Ronaldo Sedikit Berlebihan

Mario Mandzukic

Alasan utama Mario Mandzukic tersingkir dari skuat utama Juventus adalah kedatang Maurizio Sarri. Sebab, dalam skema sang pelatih, peran Mandzukic digantikan oleh pemain lain.

Saat ini, Juventus memainkan formasi 4-3-1-2. Dua penyerang Juve biasanya dihuni Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Sementara itu, untuk ujung tombak cadangan, Juve masih memiliki Paulo Dybala.

Tak ayal, pada posisi saat ini, Juve adalah tim yang lebih mendorong Mandzukic hengkang. Kepergian Mandzukic bisa memberikan dampak positif dari segi finansial dan ruang untuk pemain anyar.

Klub yang paling berminat pada Mario Mandzukic adalah Manchester United. Meski sempat padam, The Red Devils diyakini masih memikirkan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Juventus menyambut situasi itu dengan mengirimkan sang direktur olahraga, Fabio Paratici, ke London. Berdasarkan laporan La Stampa, Paratici diutus untuk bertemu perwakilan Manchester United.

Bagi Manchester United, Mario Mandzukic adalah solusi jangka pendek di sektor serang. Sebab, Man United terlihat kesulitan ketika ada pemain depan yang mengalami cedera. Contohnya, ketika Anthony Martial masuk ruang perawatan, Ole Gunnar Solskjaer tidak punya banyak pilihan selain Mason Greenwood.

Pengalaman Mario Mandzukic baik pada level klub atau negara juga diperlukan Manchester United yang didominasi pemain muda. Kabarnya, The Red Devils sudah menyiapkan dana 13 juta euro untuk mendapatkan Mandzukic.

Breaking News Juventus Mario mandzukic Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan