Juventus Sepakati Biaya Transfer Kostas Manolas Dari AS Roma

satriasatria - Rabu, 26 Juli 2017
Juventus Sepakati Biaya Transfer Kostas Manolas Dari AS Roma
©Getty Images/Giuseppe Bellini

Juventus Sepakati Biaya Transfer Kostas Manolas Dari AS Roma- Juventus dikabarkan telah sepakat dengan AS Roma dalam proses biaya transfer bek asal Yunani, Kostas Manolas. Si Nyonya Tua berhasrat memboyong Manolas ke Turin guna menambal pos yang ditinggalkan Leonardo Bonucci ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, sebelumnya Manolas dikabarkan bakal bergabung dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg di awal musim panas ini, namun kesepakatan gagal terjalin dikarenakan masalah nominal transfer yang kurang.

Saat ini Juventus datang dengan menawarkan uang sekitar 30 juta euro untuk bek berusia 26 tahun tersebut. Juve menginvestasikan dana hasil penjualan Bonucci ke Milan yang bernilai 35 juta euro kepada bek yang pernah memperkuat Olympiakos dan AEK Athens di awal karier sepakbolanya.

Namun Gialorossi akan menerima resiko melemahnya lini pertahanan mereka jika setuju melepas Manolas ke Juventus jelang musim 2017/18. Sebelumnya Roma sudah kehilangan Antonio Rudiger yang memilih gabung ke Chelsea. Kabarnya pelatih baru Roma, Eusebio Di Franco akan memilih Federico Fazio dan Hector Moreno sebagai duet di lini pertahanan.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Kostas Manolas AS Roma Juventus Liga Italia Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan