BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai skuat asuhannya siap bangkit dari hasil kontra Manchester United. I Bianconeri berkonsentrasi menghadapi AC Milan.

Juventus secara mengejutkan takluk dari Manchester United pada Matchday 4 Liga Champions 2018-2019. Padahal, I Bianconeri bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Apalagi, Juventus tampil impresif sepanjang pertandingan. Dua gol Manchester United baru tercipta pada lima menit akhir laga yang berakhir dengan skor 1-2 tersebut.

Kekalahan tersebut merupakan pukulan telak untuk Juventus. Pasalnya, Paulo Dybala dan kawan-kawan tidak pernah menelan kekalahan pada laga tengah pekan sejak April 2018.

Meski begitu, Massimiliano Allegri meminta para pemain Juventus untuk tidak meratapi kekalahan. Allegri menilai AC Milan bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

"Juventus harus melakukan seperti biasa. Kami sedih dengan hasil pada tengah pekan, yang tidak pernah terjadi sejak April 2018," kata Massimiliano Allegri.

"Akan tetapi, kami kalah pada laga yang tidak terlalu penting, sedangkan sekarang adalah AC Milan melawan Juventus. Terkadang, kemunduran dibutuhkan untuk maju."

"Pertandingan melawan AC Milan selalu berimbang dan bermain di San Siro akan menyemangati mereka. Ini akan menjadi laga adu teknik dan fisik," imbuh Massimiliano Allegri.

Beruntung bagi Juventus, mereka memiliki catatan apik ketika bersua AC Milan. Dalam lima laga terakhir, La Vecchia Signora selalu meraih kemenangan.