Juventus Siap Bertarung Lawan Manchester United untuk Dapatkan Titisan Pirlo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 16 November 2019
Juventus Siap Bertarung Lawan Manchester United untuk Dapatkan Titisan Pirlo
Sandro Tonali (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United sudah lama dikabarkan berminat untuk mendapatkan gelandang muda Brescia Sandro Tonali. Kini, United akan mendapatkan persaingan ketat dari Juventus yang juga ingin menggaet pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo.

Tonali tampil gemilang bersama Brescia musim lalu ketika promosi dari Serie B. Pemain berusia 19 tahun itu terikat kontrak bersama Brescia hingga Juni 2021.

Baca Juga:

Sandro Tonali: Rising Star Italia, Titisan Pirlo, dan Pengagum Gattuso

27 Nama Dalam Skuat Italia: Balotelli Dicoret, Mancini Panggil Titisan Pirlo

Di awal musim, Setan Merah sudah memantau ketat perkembangan Tonali. Bahkan Man United sudah ambil ancang-ancang untuk melayangkan penawaran jelang musim ini dimulai.

Namun kini klub Inggris itu mendapatkan saingan. Seperti dilansir Calciomercato, Juventus dikabarkan sudah siap bersaing untuk mendatangkan Tonali. Juventus disebut akan bekerja cepat untuk mendapatkan Tonali karena tidak ingin kalah langkah. Apalagi Tonali juga mulai ada di bawah radar Manchester City, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Beberapa waktu lalu, Presiden Brescia Massimo Cellino menyatakan bersedia melepas Tonali jika ada yang bersedia membayar 259 juta poundterling atau sekitar Rp4,7 triliun.

Bursa transfer Sandro Tonali Manchester United Juventus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan