Juventus Siap Jadikan Aaron Ramsey Pemain Bergaji Tertinggi Kedua

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 19 November 2018
Juventus Siap Jadikan Aaron Ramsey Pemain Bergaji Tertinggi Kedua
Aaron Ramsey. (Zimbio)

BolaSkor.com - The Sun mengabarkan, Juventus bersedia menyodorkan kontrak fantastis untuk gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Bahkan, I Bianconeri bersedia membuat Ramsey menjadi pemain dengan gaji paling tinggi kedua di Allianz Stadium.

Aaron Ramsey telah mengumumkan bakal pergi dari Arsenal pada akhir musim 2018-2019. Kebetulan, kontrak Ramsey memang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Upaya telah dilakukan oleh Arsenal untuk mempertahankan Aaron Ramsey. Hanya saja, sang pemain merasa tidak cocok dengan kontrak yang ditawarkan oleh The Gunners.

Situasi tersebut membuat Aaron Ramsey dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Juventus merupakan satu di antara kesebelasan yang tertarik dengan jasa Ramsey.

Juventus diberitakan siap menawarkan kontrak bernilai 11,7 juta euro (Rp 195 miliar) untuk Aaron Ramsey. Artinya, gelandang asal Wales itu akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua klub.

Saat ini, Cristiano Ronaldo merupakan pemain dengan gaji termahal di Juventus. Kapten timnas Portugal itu menerima bayaran 30 juta euro (Rp 500 miliar) per musim dari I Bianconeri.

Sementara itu, posisi kedua menjadi milik Paulo Dybala dan Miralem Pjanic. Kedua pemain itu ditengarai memiliki kontrak senilai 7 hingga 7,5 juta euro (Rp 116 sampai 125 miliar).

Akan tetapi, besaran gaji Paulo Dybala dan Miralem Pjanic akan dibalap oleh Aaron Ramsey apabila kabar tersebut benar. Jumlah yang ditawarkan Juventus kepada Ramsey di atas keduanya.

Juventus dikabarkan bakal menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun untuk Aaron Ramsey. Besaran gaji itu bersedia dikeluarkan oleh I Bianconeri karena Ramsey akan datang secara gratis.

Meski begitu, Juventus harus berjuang keras untuk mengamankan jasa Aaron Ramsey. La Vecchia Signora bersaing dengan AS Roma, AC Milan, Bayern Munchen, dan Barcelona.

Juventus Aaron Ramsey Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan