BolaSkor.com - Sky News Arabia mengabarkan Juventus bakal memecahkan rekor transfer pada bursa musim panas 2019. I Bianconeri berniat merekrut Mohamed Salah dari Liverpool.

Dalam tiga musim terakhir, Juventus rajin memecahkan rekor pembelian pemain. Setelah merekrut Gonzalo Higuain pada musim 2016-2017, La Vecchia Signora mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,43 triliun). Kemudian, Cristiano Ronaldo direkrut dengan nilai 100 juta euro (Rp 1,59 triliun).

Meski begitu, Juventus dirasa belum cukup dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Mereka ingin memboyong seorang pemain bintang lagi guna mendampingi Ronaldo.

Baca Juga:

Digaji Rp 7 Miliar per Pekan oleh Juventus, Ramsey Jadi Pemain Britania Raya dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Bangkitkan Motivasi Tim, Juventus Pernah Incar Mauro Icardi Sebelum Boyong Cristiano Ronaldo

Mohamed Salah

Sempat dikabarkan ingin memulangkan Paul Pogba, kemudian Kylian Mbappe, kabar lain beredar. Juventus ditengarai tertarik membawa Mohamed Salah kembali ke Italia.

Sebelumnya, Mohamed Salah memang pernah berkarier di Italia bersama Fiorentina dan AS Roma. Setelah itu, Salah memutuskan pindah ke Liverpool.

Menurut sumber yang sama, Juventus meminta persetujuan Cristiano Ronaldo terlebih dulu untuk merekrut Mohamed Salah. Ronaldo dikabarkan setuju dengan rencana tersebut.

Juventus pun menyiapkan 200 juta euro (Rp 3,18 triliun) untuk mendaratkan Mohamed Salah. Jumlah tersebut bakal menjadikan Salah pemain termahal Juventus.

Selain itu, Mohamed Salah juga akan menjadi pemain termahal kedua dunia. Saat ini, rekor tersebut dipegang Neymar saat pindah dari Barcelona ke PSG.