Juventus Siap Rekrut Paul Pogba Pada Bursa Transfer Januari

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 27 Oktober 2018
Juventus Siap Rekrut Paul Pogba Pada Bursa Transfer Januari
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar kembalinya gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Juventus semakin berhembus kencang. Kabar terkini mengatakan, I Bianconeri sedang bersiap merekrut gelandang tim nasional Prancis itu pada bursa transfer Januari 2019.

Untuk diketahui, Pogba sempat berstatus pemain termahal di dunia saat gabung Manchester United dari Juventus tahun 2016. Kala itu, tim rival sekota Manchester City tersebut harus merogoh kocek sebesar 105 juta euro plus bonus 5 juta.

Sayang kepergian Pogba ke Inggris tidak berjalan sesuai harapan. Salah satu faktornya pemain yang memang jebolan akademi Manchester United tersebut punya hubungan buruk dengan pelatih tim, Jose Mourinho.

Adapun Sabtu pagi, media terkemuka Italia, Tuttosport mengklaim Juventus sedang bekerja untuk membawa pulang Pogba pada bursa transfer terdekat, yang berarti Januari 2019.

Konon tim asuhan Massimiliano Allegri ingin terlebih dahulu meminjam Pogba selama enam bulan ke depan dan punya opsi untuk membelinya di bursa transfer musim panas 2019 sebesar 70 juta euro.

Andai kabar di atas benar, maka Pogba bisa bermain di Liga Champions bersama Juventus walau sudah merumput di kompetisi kasta tertinggi Eropa musim ini dengan Manchester United. UEFA memang telah merevisi regulasi soal larangan bermain seorang pemain lebih dari satu klub pada satu musim Liga Champions.

Bila Juventus gagal mendatangkan Pogba, Januari 2019, Tuttosport meyakini, tim akan kembali berusaha di bursa transfer berikutnya. Namun kemungkinan tim bakal menjual Alex Sandro dan kemudian uangnya akan digunakan untuk membeli tunai Pogba.*

Breaking News Paul Pogba Hubungan jose mourinho dengan paul pogba Juventus fc Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan