Juventus Siap Tukar Paul Pogba dengan Emre Can

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 24 Desember 2019
Juventus Siap Tukar Paul Pogba dengan Emre Can
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan, Juventus menyiapkan tawaran untuk Paul Pogba. I Bianconeri bersedia memberikan Emre Can demi memulangkan kembali Pogba ke Allianz Stadium.

Juventus sudah lama menginginkan Paul Pogba kembali dari Manchester United. Seperti diketahui, La Vecchia Signora adalah klub yang membesarkan nama Pogba.

Akan tetapi, Paul Pogba meninggalkan Juventus pada 2016 silam. Saat itu, Pogba memilih kembali ke klub masa kecilnya, Manchester United, dan menjadi pembelian termahal.

Baca Juga:

Juventus 1-3 Lazio: Deja Vu Bianconeri, Aquile Juara Piala Super Italia

Manchester United Tak Tahu Cara Meraih Kemenangan Ketika Mendominasi Penguasaan Bola

Sayangnya Paul Pogba gagal menunjukkan performa terbaik bersama Manchester United. Penampilan Pogba bersama The Red Devils jauh di bawah ekspektasi.

Beruntung bagi Paul Pogba, Juventus masih menginginkan kehadirannya. Alhasil, Pogba dinilai masih memiliki peluang menggapai kembali puncak karier andai pindah ke I Bianconeri.

Juventus membutuhkan kehadiran Paul Pogba demi menambah kekuatan di lini tengah. Pasalnya, La Vecchia Signora memainkan trisula lini depan Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain.

Menurut media yang sama, Juventus menyodorkan Emre Can dan sejumlah uang untuk mendatangkan Paul Pogba. Kebetulan, Can memang sudah tidak kerasan berada di Turin.

Juventus ditengarai menyiapkan hingga 60 juta euro demi memulangkan Paul Pogba. Jumlah tersebut ditambah dengan Emre Can yang bergabung dengan Manchester United.

Paul Pogba Breaking News Juventus Emre Can
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan