Juventus Siapkan 40 Juta Euro Untuk Bernardeschi

satriasatria - Rabu, 05 Juli 2017
Juventus Siapkan 40 Juta Euro Untuk Bernardeschi
©Getty Images/Claudio Villa

Juventus Siapkan 40 Juta Euro Untuk Bernardeschi- Juventus mulai melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2017/18. Target utama Si Nyonya Tua ialah winger explosive milik Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Kabar terkini seperti yang dilaporkan Football Italia, Bernardeschi dikabarkan sepakat untuk pindah menuju Turin. Juventus pun telah mengirimkan perwakilan klub ke Fiorentina demi membahas proses transfer pemain berusia 23 tahun tersebut. Juve telah menyiapkan dana sebesar 40 juta Euro demi pemuda kelahiran Carrara, Italia tersebut.

Pemain yang mengawali kariernya di Sporting Atletico Carrara ini bakal menerima gaji sebanyak empat juta euro per tahun di Juventus dan mendapatkan kontrak selama lima musim hingga 2021 mendatang.

Sebelum dikabarkan sepakat bergabung dengan Juventus, Bernardeschi menjadi pemain incaran klub-klub besar Eropa seperti Bayern Munchen, Chelsea dan Inter Milan. Bernardeschi menjadi salah satu pemain yang bersinar di ajang kompetisi Serie-A 2016/17, bersama Fiorentina ia sukses mencetak 13 gol dan lima assist dari 36 pertandingan yang dilaluinya.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Federico Bernardeschi Juventus Fiorentina Liga Italia Serie A Timnas Italia
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan