Juventus Siapkan Rencana Gaet Paul Pogba pada Bursa Transfer Tengah Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 September 2019
Juventus Siapkan Rencana Gaet Paul Pogba pada Bursa Transfer Tengah Musim
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan telah mempersiapkan rencana memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba. La Vecchia Signora akan mulai bergerak mengejar Pogba pada bursa transfer musim dingin 2020.

Juventus adalah satu di antara klub yang mengejar tanda tangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Bersama Real Madrid, Juventus saling adu rayu untuk mendapatkan persetujuan dari sang pemain.

Juventus dikabarkan menyalip Real Madrid dalam perburuan itu. Pogba tertarik kembali ke Turin karena ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Cedera Giorgio Chiellini Bikin Juventus Incar Jerome Boateng

Petinggi Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Paulo Dybala

Paul Pogba

Sayangnya, Juventus gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Sebab, The Red Devils mematok harga tinggi untuk memagari Paul Pogba.

Meski demikian, Juventus tidak kenal lelah. Berdasarkan laporan Tuttosport, Juve sudah menyusun recana untuk memboyong Pogba pada bursa transfer musim dingin 2020.

Juventus ingin memanfaatkan kondisi Paul Pogba yang sudah tidak kerasan di Old Trafford. Apalagi, Pogba mendapatkan banyak tindakan tidak menyenangkan usai gagal mengeksekusi penalti. Bahkan, tidak sedikit yang menyerang Pogba dengan bernada rasial.

Namun, Juventus perlu mewaspadai Real Madrid yang juga akan kembali berusaha mendapatkan Pogba. Adapun, Manchester United dikabarkan tetap akan mematok harga tinggi untuk pemain tim nasional Prancis tersebut.

Paul Pogba bermain di Juventus pada 2012 hingga 2016. Dari periode itu, sang pemain meraih beberapa gelar seperti Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia. Kemudian, Pogba kembali ke Manchester United dengan mahar 105 juta euro.

Breaking News Paul Pogba Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan