BolaSkor.com - Juventus dikabarkan belum menyerah memburu pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa. La Vecchia Signora akan memberikan penawaran berupa uang tunai plus pemain.

Federico Chiesa adalah satu di antara talenta terbaik yang dimiliki Italia saat ini. Meski baru berusia 22 tahun, Chiesa sudah menjadi andalan Fiorentina dan menembus tim nasional Italia. Pada musim ini, Chiesa mengemas tujuh gol plus lima assist.

Beberapa media Italia mengabarkan, Juventus sudah lama memonitor Federico Chiesa. Bahkan, Bianconeri digosipkan telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan Fiorentina.

Baca Juga:

Juventus Akan Tunda Gianluigi Buffon Pensiun

Sosok Antonio Conte Menginspirasi Pirlo untuk Jadi Pelatih

5 Klub Besar Eropa yang Menjual Nama Stadionnya

Federico Chiesa

Sayangnya, kesepakatan runtuh setelah Fiorentina diambil alih Commisso. Ia menegaskan tidak akan menjual Federico Chiesa pada musim panas 2020.

Kendati demikian, Juventus tidak lantas lempar handuk. Juve mempersiapkan tawaran baru untuk menarik hari Fiorentina.

Calciomercato mengabarkan, Fiorentina setidaknya menginginkan dana 70 juta euro sebagai mahar transfer Federico Chiesa. Jumlah tersebut menyulitkan Juventus. Apalagi, saat ini semua klub sedang berjuang terhindar dari krisis ekonomi akibat pandemi virus corona.

Untuk menekan harga, Juve bersedia memberikan tiga pemain. La Vecchia Signora berharap, tawaran tersebut bisa membuat Fiorentina membukakan pintu.

Pemain pertama yang masuk dalam proposal adalah Rolando Mandragora. Saat ini, sang gelandang sedang dipinjamkan ke Udinese.

Dua nama berikutnya adalah Cristian Romero dan Luca Pellegrini. Kedua pemain tersebut saat ini juga sedang dalam masa peminjaman.

Transfer Federico Chiesa ke Juventus diprediksi tetap akan bergantung pada nilai uang yang diberikan. Sedangkan, nama-nama pemain yang diajukan hanya untuk menekan harga.

Juventus juga perlu mencermati pergerakan tim lain yang ingin memboyong Federico Chiesa. Kabarnya, Inter Milan menjadi satu di antara peminat.