Juventus Sudah Bidik Calon Pengganti Paulo Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 Maret 2022
Juventus Sudah Bidik Calon Pengganti Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Paulo Dybala dipastikan pergi dari Juventus pada akhir musim ini. Namun manajemen Bianconeri sudah punya calon pengganti yang dibidik.

Negosiasi perpanjangan kontrak Dybala yang habis musim panas mendatang tidak menemui titik temu. Perbedaan nilai gaji yang diminta dan ditawarkan disebut menjadi penyebab utamanya.

Pertemuan terakhir kedua pihak terjadi pada Senin (21/3). Perpisahan akhirnya menjadi akhir dari negosiasi panjang tersebut.

Baca Juga:

Dusan Vlahovic Jadi Penyebab Juventus Lepas Dybala

Negosiasi Kontrak Buntu, Paulo Dybala Tinggalkan Juventus

Allegri Jawab Rumor Perpecahan Ruang Ganti Juventus

Kehilangan Dybala secara cuma-cuma tentu merupakan kerugian bagi Juventus. Apalagi pemain berkebangsaan Argentina itu diminati banyak klub besar.

Namun manajemen Juventus sadar hidup harus terus berjalan. Alih-alih larut dalam kesedihan, mereka kini fokus mencari penggantinya.

Menurut laporan TuttoMercatoWeb, Juventus sudah punya daftar pengganti Dybala. Nama Nicolo Zaniolo ada di urutan pertama.

Nicolo Zaniolo

Zaniolo merupakan pemain AS Roma yang mulai bersinar dalam tiga musim terakhir. Ia bisa bermain sebagai sayap kanan, penyerang lubang, hingga penyerang tengah.

Fakta tersebut membuat Zaniolo punya kemiripan dengan Dybala. Meskipun gaya bermain keduanya cukup berbeda.

Roma tentu tidak akan membiarkan salah satu aset terbaiknya pergi begitu saja. Maka dari itu Juventus diprediksi harus mengeluarkan dana yang tak sedikit.

Nilai pasar Zaniolo kini berada di kisaran 40 juta euro. Posisi Roma masih cukup kuat karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Juventus Paulo Dybala Nicolo Zaniolo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan