Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Mei 2020
Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona
Miralem Pjanic (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Marca telah memberikan informasi kepada Barcelona mengenai harga jual Miralem Pjanic. Saat ini, kedua tim sedang menjalin negosiasi.

Barcelona ingin mendatangkan pemain baru untuk memperbaiki kualitas tim. El Barca menilai, perlu ada suntikan tenaga baru untuk membuat permainan menjadi lebih berwarna. Sebab, selama ini taktik Barca mudah ditebak lawan.

Rencana tersebut sejalan dengan strategi Quique Setien. Sang pelatih dikabarkan ingin merombak komposisi pemain Barcelona. Pemain yang tidak tampil sesuai harapan akan didepak.

Baca Juga:

Messidependencia yang Mengancam Masa Depan Barcelona

Barcelona dan Manchester City Berniat Tukaran Pemain

Pakar Transfer Italia Ungkap Peluang Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Miralem Pjanic

Menurut Marca, Setien membutuhkan gelandang baru yang bertugas sebagai motor permainan. Setien menilai, keberadaan Sergio Busquets di dalam tim belum cukup.

Pemain yang masuk dalam pemantauan Setien adalah Miralem Pjanic. Mantan pemain AS Roma itu dianggap sempurna bagi taktik Setien.

Miralem Pjanic adalah tipe gelandang pekerja keras yang punya visi bermain di atas rata-rata. Selain itu, Pjanic dikenal memiliki umpan akurat. Ia juga bisa ditunjuk sebagai suksesor bola mati.

Juventus tidak akan menghalangi langkah Barcelona. La Vecchia Signora butuh pemasukan untuk bisa bergerak di bursa transfer mendatang. Maklum, saat ini Juve juga sedang berjuang terhindar dari krisis keuangan karena pandemi virus corona.

Dengan kontrak Miralem Pjanic yang masih tersisa hingga 2023, Juventus mematok harga jual senilai 60 juta euro. Nilai tersebut masih bisa berkurang jika Barca memasukkan pemainnya dalam negosiasi.

Juventus membeli Miralem Pjanic dengan harga 32 juta euro pada 2016. Pada musim ini, sang gelandang menorehkan tiga gol plus empat assist.

Barcelona Juventus Breaking News Miralem pjanic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan