BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sudah menjalin kontak dengan pelatih Lazio, Simone Inzaghi. La Vecchia Signora menilai Inzaghi adalah pelatih yang tepat untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Juventus dan Massimiliano Allegri akan berpisah pada akhir musim nanti. Kabarnya, Bianconeri tidak puas dengan performa Allegri di kompetisi Eropa.

Kini, Juventus sedang dalam misi mencari pengganti Allegri. Kabarnya, La Vecchia Signora menjadikan manajer Manchester City, Pep Guardiola, sebagai buruan utama.

Namun, manajer asal Spanyol tersebut dikabarkan tidak tertarik melatih Juventus. Guardiola masih kerasan di Manchester City.

Pilihan lain adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Juventus kagum dengan keberhasilan sang manajer membawa The Lilywhites melangkah ke final Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga:

2 Pemain Juventus yang Diuntungkan dengan Kepergian Massimiliano Allegri

Belum Pikirkan Masa Depan, Massimilano Allegri Pilih Berlibur ke Pantai

Juventus Resmi Berpisah dengan Allegri

Simone Inzaghi

Akan tetapi, seperti halnya Guardiola, Pochettino juga enggan ke Juventus. Meski masa depannya belum pasti di Tottenham, namun peluang sang manajer melatih Juventus cukup kecil.

Selain itu, ada nama sang mantan, Antonio Conte. Sayangnya, eks pelatih Chelsea tersebut lebih dekat bergabung ke Inter Milan.

Sport Mediaset, La Stampa dan Corriere dello Sport melaporkan, Juventus beralih ke pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Inzaghi dinilai bisa membuat Juventus tampil lebih menyerang.

Meski belum punya pengalaman segudang dalam melatih tim, namun Inzaghi berhasil membawa Lazio memenangi Coppa Italia 2018-2019. Saat itu, Lazio menang 2-0 atas Atalanta.

Kini, Juventus perlu meyakinkan Lazio untuk merelakan Simone Inzaghi angkat kaki. Saat ini, pelatih asal Italia tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2020.