BolaSkor.com - Nomor punggung 10 Juventus kini tanpa pemilik setelah hengkangnya Paulo Dybala. Namun Bianconeri dikabarkan sudah punya pewarisnya.

Dybala pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim 2021-2022. Juventus dan sang pemain gagal mencapai kesepakatan untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Yang mengejutkan, Dybala dikabarkan akan pindah ke Inter Milan. Padahal Nerazzurri merupakan salah satu rival utama Juventus.

Entah kebetulan atau tidak, Juventus kemudian menghapus jersey Dybala dari penjualan toko mereka. Padahal seragam dengan nama punggung Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, dan Alvaro Morata masih tersedia meski mereka juga telah hengkang.

Baca Juga:

Saingi Barcelona, Juventus Siap Penuhi Keinginan Di Maria

Tolak Godaan Man City, Pogba Tinggal Tanda Tangan Kontrak di Juventus

Diburu Milan dan Juventus, Roma Buka Peluang Jual Zaniolo

Kebijakan Juventus itu diduga ada kaitannya dengan rumor Dybala merapat ke Inter. Transfer ini memang hampir pasti memicu kemarahan suporter Si Nyonya Tua.

Namun menurut laporan Football Italia, ada alasan lain dari menghilangnya jersey bernomor punggung 10 dengan nama Dybala. Juventus tampaknya telah punya pengganti dan siap mengumumkannya dalam waktu dekat.

Nama Paul Pogba kemudian mencuat sebagai calon pewaris nomor punggung Dybala. Mantan pemain Manchester United itu memang ramai diberitakan akan kembali ke Juventus.

Pogba sebenarnya lebih akrab dengan nomor punggung 6. Nomor ini ia gunakan di Manchester United dan Timnas Prancis.

Meski begitu, nomor punggung 10 juga tak asing dengan Pogba. Pemain berusia 29 tahun itu bahkan lebih dulu memakainya ketimbang Dybala tepatnya pada musim 2015-2016 yang merupakan kali terakhir dirinya memperkuat Juventus.

Sinyal Pogba akan menggunakan jersey bernomor punggung 10 lagi di Juventus semakin menguat karena nomor 6 sudah ada pemilik. Pada musim lalu, nomor punggung itu dipakai oleh Danilo.