Juventus Tahan Hasrat Permanenkan Alvaro Morata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 November 2020
Juventus Tahan Hasrat Permanenkan Alvaro Morata
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan belum berniat memermanenkan penyerang pinjaman dari Atletico Madrid, Alvaro Morata. Juve menilai, masih terlalu dini untuk mengambil langkah tersebut.

Juventus meminjam Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Berdasarkan kabar yang beredar, detail transfer merupakan peminjaman selama satu musim dengan opsi satu musim lagi.

Dalam perjanjian kedua tim, Juventus mengantongi opsi pembelian pada angka 45 juta euro. Kesepakatan tersebut terjadi pada tahun pertama.

Baca Juga:

Mulut Manis Antonio Conte Mengomentari Sang Mantan, Chelsea

5 Pemain Top yang Tidak Masuk Skuad Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021

Revolusi Andrea Pirlo: Matuidi Pergi, Khedira dan Higuain di Ambang Pintu Keluar Juventus

Alvaro Morata

Jika pada akhirnya menambah masa peminjaman Morata satu tahun lagi, Juve akan mengucurkan 10 juta euro. Kemudian, ketika ingin menebus tinggal memberikan 35 juta euro lagi. Intinya, kesepakatan memboyong Morata pada angka 45 juta euro.

Kembali ke Italia membuat penampilan Morata kian tajam. Ia mengemas enam gol dari delapan penampilan di berbagai ajang. Tidak heran, Morata mendapatkan tempatnya kembali di tim nasional Spanyol.

Meski demikian, menurut Goal, Juventus tidak akan terburu-buru memermanenkan Morata. La Vecchia Signora akan melihat perkembangan Morata hingga akhir musim.

Pada sisi lain, Atletico Madrid dalam sikap menunggu keputusan Juventus. Presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo, mengingatkan Juve kalau ingin Morata secara permanen perlu menebus sesuai harga yang disepakati.

"Dia adalah pemain Atletico yang dipinjamkan ke Juventus. Juve memiliki opsi beli. Jika ingin mendapatkannya, Juve harus membayar," ungkap Cerezo kepada El Larguero.

"Morata pantas mendapatkan momen positif seperti saat ini. Sepertinya, Morata berada dalam jalur yang tepat."

Alvaro Morata pernah memperkuat Juventus dari 2014 hingga 2016. Kisah Morata dan Juve berakhir setelah Real Madrid memutuskan kembali memboyong Morata seharga 30 juta euro.

Alvaro Morata Juventus Breaking News Serie a Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan