BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Gazzetta dello Sport mulai menyusun strategi menghadapi bursa transfer musim panas 2020. Satu perhatian utama Bianconeri adalah menambah durasi kontrak pemain penting.

Juventus adalah satu di antara tim yang kerap mendapatkan pemain bintang secara gratis. Juve mampu memanfaatkan kebuntuan negosiasi kontrak sang pemain dengan klubnya.

Baca juga:

Utak-atik Taktik ala Maurizio Sarri

Diabaikan Maurizio Sarri, Emre Can Terang-terangan Akui Tidak Bahagia di Juventus

Blaise Matuidi

Pada musim panas lalu, Juve berhasil memboyong Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Gianlugi Buffon secara cuma-cuma. Sebelumnya, La Vecchia Signora juga merekrut Emre Can secara gratis dari Liverpool.

Kini, Juventus terancam kehilangan pemain dengan cara seperti mereka biasa mendatangkan pemain. Ya, dua pemain Juventus, Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi, sudah berada di penghujung kontraknya.

Kedua pemain tersebut hanya memiliki kontrak hingga Juni 2020. Meski demikian, Cuadrado dan Matuidi sama-sama masih berstatus pemain penting bagi Maurizio Sarri.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, perlu bergerak cepat untuk bisa menemukan kesepakatan dengan Cuadrado dan Matuidi. Sebab, kedua pemain itu bisa bebas berbicara dengan klub lain ketika bursa transfer musim dingin 2020 telah dibuka.

Juan Cuadrado adalah pemain serba bisa yang dimiliki Juventus. Selain beroperasi sebagai bek kanan, pemain 31 tahun tersebut juga bisa didorong sebagai gelandang sayap. Musim ini, ia sudah mengemas satu gol dan satu assist.

Sementara itu, Blaise Matuidi tidak kalah penting bagi Juventus. Meski Juve kedatangan sejumlah gelandang anyar, namun Matuidi masih mendapatkan tempat di lini tengah. pada musim ini, eks Paris Saint-Germain tersebut sudah tampil dalam sembilan laga dengan torehan satu gol.