BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Napoli ketika kedua tim saling berhadapan pada pertandingan pekan ke-21 Serie A 2019-2020, di San Paolo, Senin (27/1) dini hari WIB. Meskipun, saat ini Napoli sedang kesulitan konsisten meraih kemenangan.

Napoli di luar dugaan hanya bercokol pada posisi ke-13 klasemen sementara. Sejauh ini, Il Partinopei meraih enam kemenangan, enam imbang, dan delapan kekalahan.

Baca Juga:

Kenangan Paulo Dybala soal Gennaro Gattuso dan Mimpi Menangi Gelar Individu

Paulo Dybala Rayu Paul Pogba Kembali ke Juventus

Maurizio Sarri

Catatan tersebut membuat Juventus diunggulkan menang pada laga nanti. Namun, Maurizio Sarri tidak ingin jemawa.

"Posisi Napoli di klasemen saat ini bisa disebut cukup aneh. Hal itu karena mereka adalah tim terbaik di Italia dalam beberapa aspek permainan," ujar Sarri seperti dikabarkan Football Italia.

"Jika menilik statistik, Anda tahu Napoli ditakdirkan untuk bangkit dari keterpurukan dalam waktu dekat," sambung sang mantan.

Maurizio Sarri juga mewaspadai Gennaro Gattuso yang yang berada di belakang kemudi Napoli. Menurutnya, Gattuso sudah membuat Il Partinopei jauh lebih baik.

"Saya mengetahui apa motivasi Napoli pada pertandingan kali ini. Saat ini, Napoli berubah karena Gattuso menghadirkan kesolidan dalam timnya. Saya merasa ia sudah mencapai apa yang diinginkan timnya," terang Sarri.

Juventus membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dari peringkat kedua, Inter Milan. Saat ini, kedua tim berjarak empat poin.