Juventus Tak Kunjung Berikan Kepastian kepada Paulo Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 12 April 2021
Juventus Tak Kunjung Berikan Kepastian kepada Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus masih menggantung. Bianconeri secara tersirat bahkan akan mencoba menjual penyerang berkebangsaan Argentina itu pada musim panas mendatang.

Juventus dikabarkan setengah hati untuk mempertahankan Dybala. Petinggi Bianconeri hanya menawarkan nilai kontrak yang sama dengan diterima sang pemain saat ini.

Hal itu dikabarkan tak lepas dari sikap indisipliner yang baru dilakukan Dybala karena melanggar protokol kesehatan. Namun tudingan tersebut dibantah oleh Juventus.

Baca Juga:

Buang Jersey Juventus ke Tanah, Cristiano Ronaldo Lolos dari Sanksi

Juventus 3-1 Genoa: Bianconeri Jaga Asa

Kecewa dengan Manajemen Juventus, Agnelli Ingin Marotta Kembali

Paulo Dybala

Direktur olahraga Juventus, Fabio paratici memastikan sikap indisipliner bukan alasan klub tak bersedia memenuhi permintaan nilai gaji Dybala. Ia justru menyebut krisis finansial sebagai penyebabnya.

Kami berbicara dengan agennya setiap minggu, tetapi kami tidak bisa melupakan momen yang kami semua alami sebagai sebuah perusahaan. Pada bulan September, (neraca keuangan) kami kembali ke negativitas dan kami belum keluar darinya," kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus berhati-hati dengan setiap gerakan yang kami lakukan, dan itu bukan hanya untuk sepak bola. Tidak ada yang bisa memutuskan sekarang apa yang harus dilakukan untuk satu, dua, tiga tahun ke depan jadi kita harus sangat berhati-hati."

Kondisi itu tentu bukan modal yang bagus untuk mempertahankan Dybala. Bukan tidak mungkin masalah ini justru membulatkan tekad Juventus untuk menjual pemain bernomor punggung sepuluh tersebut.

Harga Jual Dybala

Meski musim ini sering absen karena cedera, harga Dybala diyakini masih cukup tinggi. Peminat pemain berusia 27 tahun itu juga cukup banyak.

Pada musim panas lalu, Juventus sempat membanderol Dybala dengan harga 100 juta euro. Hal itu membuat sejumlah klub besar seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur mundur teratur.

Saat ini, harga Dybala tentu sudah jauh menurun. Apalagi kontraknya juga hanya tersisa satu tahun lagi.

Musim panas mendatang merupakan waktu yang tepat bagi Juventus untuk menjual Dybala. Jika tidak, Si Nyonya Tua terancam kehilangannya secara gratis tahun depan.

Juventus Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan