Juventus Tak Pernah Meragukan Andrea Pirlo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Januari 2021
Juventus Tak Pernah Meragukan Andrea Pirlo
Andrea Pirlo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Direktur Juventus, Fabio Paratici, memastikan timnya memiliki kepercayaan penuh kepada sang pelatih, Andrea Pirlo. Paratici tidak ingin membebani Pirlo dengan target tinggi.

Andrea Pirlo ditunjuk menukangi Juventus menggantikan Maurizio Sarri. Keputusan tersebut terbilang berani mengingat rekam jejak Pirlo sebagai pelatih yang masih seumur jagung.

Dalam perjalanan, Juventus asuhan Pirlo kerap tampil angin-anginan. Juventus menelan kekalahan kontra Barcelona, Fiorentina, dan Inter Milan.

Baca Juga:

5 Bintang Napoli yang Menyeberang ke Juventus

Resmi, Eks Striker Juventus Gabung AC Milan

Tertangkap Kamera Cium Logo Juventus, Arturo Vidal Coba Mengelak

Juventus

Status Juventus sebagai juara bertahan Serie A juga terancam. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya menempati posisi kelima klasemen sementara.

Meski demikian, Paratici menegaskan Pirlo masih mendapatkan kepercayaan penuh. Apalagi, Pirlo membungkam kritik dengan membawa Juve menekuk Napoli 2-0 pada laga final Piala Super Italia. Itu merupakan gelar perdana sang pelatih bersama Bianconeri.

"Sudah jelas jika penampilan kami sedang tidak bagus. Namun, kami tampil setiap tiga hari sekali," tegas Paratici seperti dilaporkan RAI Sport.

"Jadi, tidak ada waktu untuk memikirkan apa yang terjadi di masa lalu. Kami hanya perlu fokus pada laga berikutnya," tambahnya.

"Kami tidak punya harapan khusus. Kami punya kepercayaan besar kepada pelatih. Kami memang melakoni beberapa laga indah dan kurang mengesankan seperti tim lainnya. Itu sebabnya musim ini jadi sangat rumit."

Juventus tidak bisa terlalu lama berpesta. Mereka akan menjamu Bologna pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Allianz Stadium, Minggu (24/1).

Juventus Breaking News Andrea Pirlo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan