BolaSkor.com - Ambisi Juventus untuk membajak Luka Modric dari Real Madrid hampir pasti menemui kegagalan. Gelandang berkebangsaan Kroasia itu memilih setia bersama Los Blancos.

Kontrak Modric bersama Madrid sebenarnya akan habis musim panas mendatang. Sampai saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kerja sama yang ditandatangani.

Dari situasi ini, Juventus melihat celah untuk membajak Modric. Bianconeri pun langsung memberikan tawaran resmi kepada 36 tahun tersebut.

Baca Juga:

Misteri Masa Depan Luka Modric di Real Madrid

Dibandingkan dengan Maldini, Modric Bakal Pensiun di Real Madrid

Saking Bagusnya, Umpan Luka Modric Bisa Dilihat Sepanjang Hari

Juventus memang dikenal hobi memboyong bintang gaek secara gratis. Tak heran jika banyak pihak percaya Modric akan memperpanjang daftar tersebut.

Namun fakta terbaru diberikan pakar transfer, Fabrizio Romano. Ia memastikan Modric akan memperpanjang kontrak bersama Madrid.

"Tidak ada keraguan pada Luka Modric dan Real Madrid. Kontrak baru akan ditandatangani hingga Juni 2023 dan itu tidak pernah menjadi masalah," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

"Ini hanya masalah pertemuan akhir, dokumen, detail yang harus disortir dan kemudian diselesaikan."

Meski sudah tidak muda lagi, peran Modric masih sangat krusial di lini tengah Madrid. Klub yang dipimpin Florentino Perez itu tampaknya masih belum siap kehilangan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Padahal Madrid dikenal tak ragu membuang bintang-bintang yang sudah uzur. Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, hingga Sergio Ramos pernah menjadi korban.