Juventus Tak Sanggup Datangkan Anthony Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Januari 2022
Juventus Tak Sanggup Datangkan Anthony Martial
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dilaporkan mundur teratur dari rencana meminjam penyerang Manchester United, Anthony Martial. Berdasarkan perhitungan Bianconeri, harga Martial terlalu tinggi.

Juventus berencana mendatangkan pemain depan baru pada bursa transfer musim dingin ini. Massimiliano Allegri merasa, ketajaman para penyerang yang merosot menjadi satu di antara titik lemah Juve.

Keadaan kian mendesak setelah Federico Chiesa mengalami cedera. Kabarnya, pemain internasional Italia itu akan absen hingga akhir musim.

Baca Juga:

Kebangkitan Juventus dan Paulo Dybala

Juventus Ingkar Janji, Paulo Dybala Akan Direlakan Pergi

Isu Paulo Dybala Membelot ke Inter Milan Semakin Panas

Menurut laporan dari Italia, Juve tertarik menambahkan Anthony Martial dalam skuadnya. Gayung bersambut, Man United memang ingin melepas Martial. Juve berharap bisa mendapatkan Martial dengan status pinjaman.

Saat ini, posisi Martial di Manchester United sedang sulit. Eks AS Monaco itu tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup. Ia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. Bahkan, Martial juga hanya menjadi cadangan dari beberapa pemain muda Man United.

Pintu keluar kian terbuka usai Martial dan Ralf Rangnick terlibat keributan. Awalnya, Rangnick mengklaim Martial menolak ikut dalam skuad Man United. Namun, pernyataan tersebut langsung dibantah sang striker.

Namun, hal tersebut tak serta-merta membuat jalan Martial ke Juventus menjadi mulus. Faktor ekonomi menjadi batu sandungan untuk sang peminat.

Sport Mediaset melaporkan, Manchester United membanderol Martial seharga 6 juta euro untuk peminjaman hingga akhir musim ini. Selain itu, Setan Merah juga ingin Juve membayar gaji Martial secara penuh yang mencapai 6 juta euro. Itu artinya, dana yang dibutuhkan Juventus adalah 12 juta euro.

Nilai tersebut membuat Juventus putar balik. Maurizio Arrivabene yang menjabat sebagai direktur Juve sudah mengonfirmasi keberatan dengan harga yang dipatok Manchester United.

Breaking News Anthony Martial Manchester United Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan