Juventus Tampil Pincang di Kandang Napoli

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 September 2021
Juventus Tampil Pincang di Kandang Napoli
Juventus tampil pincang di kandang Napoli. (Twitter)

BolaSkor.com - Laga sulit akan dijalani Juventus saat bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Bianconeri terancam tampil pincang dalam pertandingan ini.

Duel kedua tim akan berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, Sabtu (11/9) pukul 23.00 WIB. Juventus punya misi meraih kemenangan perdananya musim ini.

Juventus memang belum meraih kemenangan dari dua laga yang telah dimainkan. Tim asuhan Massimiliano Allegri hanya bermain imbang kontra Udinese dan takluk dari Empoli yang berstatus klub promosi.

Baca Juga:

3 Kemenangan Juventus di Markas Napoli dalam Sedekade Terakhir

Danilo Akui Juventus Bukan Favorit Juara Liga Champions

Tanpa Ronaldo, Allegri Siapkan Dua Taktik Anyar untuk Juventus

Federico Chiesa

Meraih kemenangan di markas Napoli merupakan misi yang sulit dijalani. Sang calon lawan telah menjelma menjadi salah satu rival Juventus dalam perburuan Scudetto.

Terbukti, Juventus hanya mampu menang tiga kali di kandang Napoli dalam satu dekade terakhir. Hasil manis tersebut diraih lewat perjuangan berat dan menampilkan kekuatan terbaik.

Masalahnya, Juventus hampir pasti tampil tanpa sejumlah pemain kuncinya dalam laga nanti. Faktor cedera dan kelelahan menjadi penyebab utama.

Menurut laporan SportItalia, Juventus dipastikan tak bisa memainkan Federico Chiesa dalam pertandingan ini. Winger berusia 23 tahun itu mengalami cedera saat memperkuat Timnas Italia.

Cedera yang dialami Chiesa memang tak terlalu parah. Namun Juventus enggan mengambil risiko kehilangan sang pemain lebih lama jika dipaksa tampil kontra Napoli.

Legiun Amerika Selatan

Selain Chiesa, Juventus juga menunggu kondisi terakhir dari sejumlah pemain asal Amerika Selatan. Paulo Dybala, Danilo, Alex Sandro, dan Juan Cuadrado masih dalam perjalanan ke Italia usai menyelesaikan tugas negara.

Alex Sandro, Danilo, dan Cuadrado tampil sebagai starter pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (10/9) dini hari WIB. Sementara Dybala hanya duduk di bangku cadangan.

Dengan waktu kurang dari 24 jam ditambah waktu perjalanan yang panjang, mustahil empat pemain tersebut dalam kondisi prima. Mereka mungkin akan berperan sebagai pengganti pada laga kontra Napoli.

Juventus Napoli Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan