BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, berbicara pada media soal pertandingan melawan Brescia pada laga pekan kelima Serie A, di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9) dini hari WIB. Sarri mengaku akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti.

Juventus harus terus mengoleksi tiga poin untuk menjaga jarak dengan Inter Milan. Namun, mengalahkan Brescia bukanlah perkara mudah.

Baca Juga:

Tanding Melawan Cristiano Ronaldo Tak Bikin Mario Balotelli Bersemangat

Juventus Mulai Rasakan Efek Negatif Cristiano Ronaldo

Kisah Menginspirasi Cristiano Ronaldo Mencari Wanita Pemberi Burger Sewaktu Kecil

Juventus

Maurizio Sarri mengindikasikan akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti. Sebab, Juventus akan menghadapi jadwal padat dalam dua pekan ke depan di antaranya melawan Bayer Leverkusen dan Inter Milan.

"Kemarin, tim beristirahat setelah kemenangan melawan Verona. Saya masih belum tahu siapa yang akan diistirahatkan. Cristiano Ronaldo mengalami kelelahan otot kemarin, namun itu adalah hal normal setelah tiga kali tampil dalam sepekan," terang Sarri seperti dilaporkan Football Italia.

Selain Cristiano Ronaldo, pemain lain yang berpeluang duduk di bangku cadangan adalah Blaise Matuidi dan Leonardo Bonucci.

"Tim telah berkembang dengan baik. Kami mencari keseimbangan yang tepat. Tim harus selalu bisa beradaptasi dengan taktik pelatih," ulas Sarri.

Meski Juve diprediksi bisa menguasai pertandingan, namun Sarri tak ingin besar kepala. Apalagi, Mario Balotelli siap melakukan debut bersama Brescia.

"Brescia membuat saya kagum. Anda bisa lihat bagaimana mereka begitu banyak berlatih secara terorganisasi. Mereka menampilkan sepak bola yang bagus dan berbahaya."

"Mereka punya banyak antusias, jadi kami harus berhati-hati. Selain itu, debut Mario Balotelli juga akan memberikan dorongan. Kami akan berurusan dengan pertandingan yang rumit," papar Sarri.

Mario Balotelli menuju Brescia usai tidak memperpanjang kontrak di Olympique Marseille. Pemain 29 tahun tersebut punya catatan 47 gol plus 17 assist di Serie A.