Juventus Tantang Chelsea dalam Perburuan Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Maret 2019
Juventus Tantang Chelsea dalam Perburuan Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tertarik memboyong Zinedine Zidane untuk menggantikan Massimiliano Allegri. La Vecchia Signora akan bersaing dengan Chelsea yang terlebih dahulu terpincut Zidane.

Massimiliano Allegri masih berada dalam jalur yang tepat untuk meraih gelar Serie A 2018-2019. Itu akan menjadi gelar kelima berturut-turut Allegri bersama Juventus.

Akan tetapi, tugas utama Massimiliano Allegri sejatinya adalah membawa Juventus memenangi Liga Champions. Pihak manajemen Juventus telah melakukan segala cara termasuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Saat ini, Juventus berdiri pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pada pertemuan pertama, Paulo Dybala dan kawan-kawan dibekuk Atletico Madrid 2-0.

Tak pelak, posisi Allegri di kursi kepelatihan Juventus mulai giyang. Apalagi, seorang teman Allegri mengatakan kepada SunSport jika sang pelatih ingin sedikit perubahan.

"Max akan memenangi Serie A untuk kelima kalinya, namun ia harus melakukan hal lebih baik di Liga Champions. Dia merasa, mungkim ini saatnya untuk melakukan perubahan," ujar sahabat Allegri.

Baca juga:

Arrigo Sacchi 100% Dukung Juventus Juara Liga Champions 2018-19

Napoli dan Juventus Berebut Mauro Icardi

Zinedine Zidane

Menurut laporan Talksport, Juventus sudah mempersiapkan Zinedine Zidane sebagai pengganti andai Allegri hengkang pada akhir musim. Apalagi, pelatih asal Prancis tersebut mengindikasikan ingin kembali ke Juventus di masa depan.

"Saya berharap untuk segera datang dan menghabiskan waktu bersama Anda. Salam untuk semua dan Forza Juve!" tegas Zidane, tiga bulan lalu.

Juventus akan bersaing dengan Chelsea yang terlebih dahulu ingin mendapatkan Zidane. The Blues menilai Zidane adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Menurut kabar yang beredar, Zidane bersedia menerima pinangan Chelsea andai mendapatkan dana transfer 200 juta pounds. Selain itu, Zidane meminta Eden Hazard tidak dilepas.

Massimilano allegri Breaking News Serie a Juventus Chelsea Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan