Juventus Tantang Fiorentina di Semifinal, Dusan Vlahovic Siap Tempur

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Februari 2022
Juventus Tantang Fiorentina di Semifinal, Dusan Vlahovic Siap Tempur
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus melengkapi satu slot tersisa di semifinal Coppa Italia 2021-2022. Menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Jumat (11/02) dini hari WIB, Il Bianconeri menang 2-1 melalui gol Paulo Dybala (3') dan gol bunuh diri Ruan Tressoldi (88').

Sassuolo hanya bisa memperkecilnya dari gol Hamed Traore di menit 24. Tipikal Juventus arahan Massimiliano Allegri, tim menang dengan penguasaan bola 45 persen serta 20 percobaan tendangan (10 tepat sasaran), Sassuolo dengan 51 persen penguasaan bola serta melepaskan 16 tendangan.

Juventus mencapai semifinal bersama dengan Inter Milan, AC Milan, dan Fiorentina. Juventus akan melawan Fiorentina di laga leg pertama yang akan dihelat 2 Maret 2022 di Allianz Stadium, itu laga spesial bagi Dusan Vlahovic.

Penyerang asal Serbia ditransfer pada Januari lalu dari Fiorentina dengan mahar total mencapai 81,6 juta euro. Vlahovic (22 tahun) mengaku sudah siap melawan Fiorentina khususnya jika bertandang ke Artemio Franchi.

Baca Juga:

Upaya Terakhir Juventus Pertahankan Paulo Dybala

Alasan Alvaro Morata Batal Hengkang dari Juventus

Bisikan Allegri untuk Vlahovic yang Jalani Debut di Juventus

Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala

"Saya hanya memikirkan pertandingan, untuk mencoba menang dan segala hal lainnya tak terlalu menarik untuk saya. Itu akan jadi laga seperti laga lainnya, kami di sini untuk bermain sepak bola dan ini bukan masalah bagi saya," tegas Vlahovic kepada Mediaset.

Efek Dua Pemain Baru Juventus

Vlahovic bukan satu-satunya pemain baru yang beraksi kala melawan Sassuolo, ada juga gelandang yang direkrut dari Borussia Monchengladbach Denis Zakaria. Zakaria dan Vlahovic menurut Allegri beradaptasi dengan sangat baik.

“Kami senang dengan Vlahovic dan Zakaria, yang merupakan pemain yang sangat bagus dan beradaptasi dengan cepat. Juve bermain lebih baik belakangan ini, jadi para pemain ini membawa karakteristik yang tidak kami miliki sebelumnya,” kata Allegri kepada Sport Mediaset.

“Kami senang memiliki Vlahovic, dia perlu berkembang, lebih bersih dalam cara dia bermain, lebih banyak menyerang ruang, tetapi itu adalah proses normal untuk setiap pemain.”

Allegri bahkan sudah mengalihkan fokus melawan Atalanta di pekan 25 Serie A, Senin (14/02) pukul 02.45 dini hari WIB. Itu laga merebutkan posisi empat besar karena kedua tim terpaut dua poin saat ini: Juventus (45 poin) di urutan empat dan Atalanta (43 poin) di urutan lima.

“Kami secara potensial (terpaut) 11 poin dari Inter, jadi tidak, kami harus fokus pada Atalanta. Mereka adalah tim fisik dengan banyak kualitas, mereka akan bersemangat dengan eliminasi Coppa Italia mereka, jadi kami harus memberikan segalanya pada hari Minggu dan melihat apa yang terjadi. Tim lain terlalu jauh," urai Allegri.

Breaking News Juventus Fiorentina Coppa Italia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan