Juventus Tantang Inter di Laga Puncak Coppa Italia, Chiellini: Final Idaman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Mei 2022
Juventus Tantang Inter di Laga Puncak Coppa Italia, Chiellini: Final Idaman
Derbi d'Italia (Twitter)

BolaSkor.com - Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini, ditunjuk menjadi perwakilan pemain Bianconeri untuk berbicara kepada media jelang pertandingan melawan Inter Milan di final Coppa Italia 2021-2022. Bagi Chiellini, ini adalah final idaman.

Setelah menumbangkan Fiorentina di semifinal, Juventus akan bersua Inter pada laga puncak, di Stadio Olimpico, Kamis (12/5). Ini adalah pertemuan ketiga Juve dan Inter di final Coppa Italia.

Chiellini mengakui jika Inter merupakan tim yang sulit ditaklukkan. Padahal, Inter mengalami masa-masa sulit pada musim panas lalu dengan kehilangan pelatih dan pemain bintang.

Baca Juga:

Prediksi Juventus Vs Inter Milan: Memori Final Coppa Italia 57 Tahun Lalu

3 Alasan Juventus Akan Bungkam Inter dan Raih Gelar Coppa Italia

Sang Agen Bantah Paulo Dybala Sudah Sepakat ke Inter Milan

"Andai memenangi gelar Coppa Italia besok, itu adalah gelar ke-21 saya bersama Juventus. Saya menunggu final ini," tegas Chiellini pada laman resmi Juventus.

"Inter punya pemain hebat. Mereka adalah tim yang komplet dan kami melihatnya pada musim lalu. Inter punya pemain hebat yang perlu kami hentikan. Simone Inzaghi telah melakukan pekerjaan hebat dan itu tidak mudah dengan segala hal yang telah terjadi."

Chiellini turut merasakan tensi yang semakin meningkat jelang pertandingan. Ia tidak ragu menilai duel kali ini adalah final idaman.

"Kedua tim berada dalam momen yang baik, kendati tidak terlalu luar biasa. Inter sedang mengejar gelar, sedangkan kami telah mencapai target. Namun, kami punya harapan berbeda. Kami ingin menang besok," timpal sang kapten.

"Sebelum final, ada sejumlah ketegangan. Tiket stadion ludes dan ada jutaan penggemar yang menonton dari televisi. Sangat menyenangkan ini adalah laga Juventus melawan Inter. Hal lainnya adalah karena para supoter juga ingin memenanginya."

Juventus sudah tiga kali berhadapan dengan Inter Milan pada musim ini. Hasilnya, La Vecchia Signora meraih satu imbang dan dua kalah.

Coppa Italia Juventus Inter Milan Breaking News Giorgio Chiellini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan