Juventus Tantang Milan dalam Perlombaan Datangkan Renato Sanches

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 April 2022
Juventus Tantang Milan dalam Perlombaan Datangkan Renato Sanches
Renato Sanches (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan turut memburu gelandang Lille, Renato Sanches. La Vecchia Signora tidak ciut nyali kendati pemain asal Portugal itu juga menjadi target raksasa Italia lainnya, AC Milan.

Renato Sanches seolah hidup kembali di Lille. Setelah sebelumnya gagal di Bayern Munchen, Sanches mulai menemukan sentuhannya kembali bersama Lille.

Bergabung pada musim panas 2019, Sanches langsung menjadi tulang punggung pada sektor gelandang. Musim ini, Sanches sudah 25 kali beraksi dengan catatan satu gol dan lima assist.

Baca Juga:

Selamat Tinggal Ibrahimovic, Selamat Datang Origi

Sudah Ada Perjanjian Verbal Antara Barcelona dengan Franck Kessie

AC Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Divock Origi

Tak heran, sejumlah klub besar Eropa tertarik dengannya. Apalagi, usia Renato Sanches baru 24 tahun. Oleh karena itu, diyakini masih ada ruang untuk terus berkembang.

Dalam beberapa bulan terakhir, AC Milan disebut-sebut sebagai tim yang melakukan pendekatan konkret. Milan percaya diri karena punya hubungan yang baik di bursa transfer dengan Lille.

Kendati demikian, batu sandungan sebenarnya ada di sang agen, Jorge Mendes. Tidak mudah untuk negosiasi dengan super agen dunia itu.

Langkah Rossoneri semakin berat karena Juventus juga masuk dalam persaingan. Massimiliano Allegri meminta manajemen untuk mendatangkan pemain dengan karakteristik seperti Renato Sanches.

Sejauh ini, Juventus masih mengumpulkan informasi soal Renato Sanches. Juve tidak ingin gegabah dalam memberikan penawaran. Apalagi, La Vecchia Signora tahu ada Milan yang berada satu langkah di depan.

Sementara itu, Lille diyakini tidak keberatan melego Renato Sanches pada musim panas mendatang. Namun, harga sang gelandang ditaksir mencapai 30 juta euro.

AC Milan Breaking News Renato sanches Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan