Juventus Tawarkan Dybala dan Bernardeschi demi Pogba, Tertarik Manchester United?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Desember 2020
Juventus Tawarkan Dybala dan Bernardeschi demi Pogba, Tertarik Manchester United?
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan kembali Paul Pogba. Satu di antara caranya adalah dengan menawarkan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi kepada Manchester United.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, kembali mengapungkan isu kepergian sang klien dari Manchester United. Raiola mengutarakan, Pogba membutuhkan tantangan baru.

Ini bukan kali pertama Raiola mengungkapkan Pogba ingin angkat kaki. Namun, sejauh ini, Manchester United masih tak berniat melepas pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga:

Tekuk Sheffield, Matic Proklamasikan Manchester United sebagai Penantang Gelar

Solskjaer Ingin Manchester United Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Dua Sisi Mata Uang Pogba: Dibenci Suporter, Dipuji Solskjaer

Paul Pogba

Satu di antara klub yang tertarik dengan Pogba adalah Juventus. Bianconeri pernah merasakan servis terbaik dari Pogba. Pogba pun menjadi bagian penting di balik kesuksesan Juve mendominasi di Serie A.

Namun, Juventus sedang dilanda krisis finansial. Oleh karena itu, Juve diprediksi tidak bisa memenuhi permintaan harga Manchester United. Kabarnya, harga Pogba lebih dari 100 juta euro.

Walhasil, Juve mencari jalan lain. ESPN melaporkan, Juventus berencana menukar Pogba dengan Dybala dan Bernardeschi.

Namun, sejauh ini belum jelas apakan Dybala bersedia menuju Manchester United. Sebab, pada bursa transfer sebelumnya, Dybala menolak rencana transfer ke Old Trafford. Dybala lebih memilih berjuang mendapatkan posisi di Juventus.

Selain itu, lebih realistis bagi Juventus menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai alat tukar. Alasannya, jika ingin mengurangi pengeluaran, melepas Ronaldo adalah satu di antara jalan yang berdampak besar. Alasannya, gaji Ronaldo sangat tinggi.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Juventus Paulo Dybala Federico Bernardeschi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan