Juventus Tawarkan Gaji Tinggi untuk Rayu Pogba, tetapi Masih Kalah dari PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Mei 2022
Juventus Tawarkan Gaji Tinggi untuk Rayu Pogba, tetapi Masih Kalah dari PSG
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong sang mantan, Paul Pogba. Namun, La Vecchia Signora mendapatkan persaingan dari Paris Saint-Germain yang juga terpincut.

Kisah Paul Pogba dengan Manchester United akan berakhir pada musim panas ini. Kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak. Ini adalah kedua kalinya Pogba hengkang dari Manchester United dengan status bebas transfer.

Meskipun sejumlah penilaian menganggap penampilan Pogba menurun dalam beberapa musim terakhir, tetapi ia tidak kehilangan peminat. Juventus dan Paris Saint-Germain siap menampung pemain asal Prancis itu.

Baca Juga:

Terakhir Kali Juventus Mengakhiri Musim Tanpa Raihan Trofi

Chiellini Bicara Tentang Masa Depannya di Juventus dan Timnas Italia

Dapat Tawaran Kontrak Lebih Rendah dari Juventus, Dybala Tetap Tertarik Menuju Inter

Menurut laporan Nicolo Schira, kedua kubu telah menyiapkan tawaran kontrak untuk Pogba. Kabarnya, Juventus bersedia memberikan upah 8 juta euro per musim ditambah bonus 2 juta euro kepada Pogba. Nilai tersebut akan membuat Pogba menjadi satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Juventus.

Para petinggi Juventus meyakini Pogba akan membawa kembali ke jalur juara. Transfer tersebut juga telah mendapatkan lampu hijau dari Massimiliano Allegri.

Sementara itu, Paris Saint-Germain datang dengan tawaran lebih menggiurkan. PSG menyiapkan gaji 12 juta euro per tahun untuk Pogba.

Sebagai perbandingan, saat ini Pogba menerima upah 17 juta euro per musim di Manchester United. Namun, ia bersedia memangkas upahnya di klub baru. Akan tetapi, sang gelandang menginginkan kontrak berdurasi setidaknya empat tahun.

Sebelumnya, Paul Pogba sempat dikaitkan dengan Manchester City. Namun, transfer tersebut sulit terealisasi karena Pep Guardiola tidak tertarik membawa Pogba ke timnya.

Manchester United Paul Pogba Juventus Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan