BolaSkor.com - Juventus berkomitmen untuk melanjutkan Serie A musim 2019-2020 hingga selesai. Hal itu ditegaskan langsung oleh sang presiden, Andrea Agnelli.

Sikap Juventus memang sempat dipertanyakan terkait masa depan kompetisi. Di saat sejumlah klub bersuara, manajemen Bianconeri adem ayem saja.

Lazio menjadi klub yang paling rajin bersuara agar Serie A dilanjutkan. Sementara Brescia menolak gagasan tersebut dan enggan bertanding di sisa musim ini.

Juventus nampak lebih fokus untuk menjaga kesehatan para pemainnya. Hal itu tak terlepas dari kabar tiga penggawanya yaitu Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala yang terinfeksi virus corona.

Ada rumor Juventus yang sedang memimpin klasemen akan dinobatkan sebagai juara andai Serie A tak bisa dilanjutkan. Namun hal itu enggan ditanggapi Agnelli.

Baca Juga:

Sosok Antonio Conte Menginspirasi Pirlo untuk Jadi Pelatih

Willian Disarankan Pilih Juventus Ketimbang Barcelona

Jorginho Tak Berencana Reuni dengan Sarri di Juventus

Presiden Juventus, Andrea Agnelli

"Anda semua tahu bahwa saya tidak terlalu ramah media dan saya lebih suka diam. Itu mungkin memicu interpretasi yang salah tentang keinginan Juventus," kata Agnelli dikutip dari Tuttosport.

“Saya bisa menegaskan kembali bahwa Juventus memiliki niat kuat untuk mengakhiri musim 2019-20."

Kelanjutan Serie A musim 2019-2020 memang masih mengundang pro dan kontra. Sikap Pemerintah Italia mengizinkan tim berlatih mulai 18 Mei nanti bukan jaminan kompetisi terelit di Italia itu akan bergulir kembali.