Juventus Tegaskan Tak Tertarik Uangkan Paulo Dybala

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 21 April 2019
Juventus Tegaskan Tak Tertarik Uangkan Paulo Dybala
Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan tidak tertarik menguangkan Paulo Dybala. Paratici menilai Dybala bisa menjadi pemain andalan I Bianconeri musim depan.

Rumor mengenai kepergian Paulo Dybala muncul dalam beberapa pekan terakhir. Sejumlah klub ditengarai ingin merekrut Dybala pada musim panas mendatang.

Selain itu, Paulo Dybala juga dikabarkan bakal menjadi alat tukar pemain Juventus. La Vecchia Signora ingin menukar Dybala dengan Mohamed Salah atau Mauro Icardi.

Performa menurun Paulo Dybala menjadi dasar munculnya rumor tersebut. Penyerang asal Argentina itu bahkan telah tersingkir dari skuat utama Juventus karena kalah dari Federico Bernardeschi.

Baca Juga:

8 Fakta Menarik Scudetto Kedelapan Beruntun Juventus

Hasil Liga Top Eropa: Barcelona Menang-Inter Seri Lawan Roma, Juventus Juara

Fabio Paratici

Fabio Paratici mengaku bakal menemui pelatih Massimiliano Allegri dalam waktu dekat. Namun, bukan untuk membahas masa depan Paulo Dybala pada bursa transfer.

"Kami akan menemui Massimiliano Allegri dalam rapat tahunan, seperti klub lain. Kami akan mendiskusikan cara meningkatkan skuat Juventus yang ada saat ini," tutur Fabio Paratici.

"Tentu saja Paulo Dybala akan bertahan. Dia adalah pemain Juventus dan kami tidak berniat menjualnya. Dybala akan membela Juventus pada musim depan," tegas Fabio Paratici.

Penampilan Paulo Dybala sepanjang musim 2018-2019 memang kurang memuaskan. Dari 39 laga di semua ajang bersama Juventus, Dybala hanya mencetak 10 gol.

Paulo Dybala Juventus Fabio Paratici Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan