Juventus Telah Dapatkan Tanda Tangan Adrien Rabiot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Juni 2019
Juventus Telah Dapatkan Tanda Tangan Adrien Rabiot
Adrien Rabiot (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot. Penggawa Paris Saint-Germain tersebut akan segera diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Adrien Rabiot adalah satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Prancis tersebut tidak lagi terikat dengan PSG karena kontraknya sudah berakhir. Walhasil, klub peminat tidak perlu mengucurkan dana transfer.

Juventus akhirnya mengalahkan Barcelona dan Manchester United dalam lomba mendapatkan Adrien Rabiot. La Vecchia Signora akan mengikat sang pemain dengan kontrak empat musim dan gaji sekitar 7 juta euro per tahun.

Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah menuju Prancis untuk bertemu orang tua Rabiot yang juga selaku agen. Saat ini, Bianconeri sedang bekerja untuk menyelesaikan beberapa detail sebelum akhirnya meresmikan.

Baca Juga:

Agen Konfirmasi Kemungkinan Buffon Kembali ke Juventus

Gianluigi Buffon Kembali ke Juventus dengan Peran Baru

Adrien Rabiot

Juventus memang sedang aktif pada bursa transfer musim panas 2019. Selain Rabiot, Juventus juga sedang berupaya mendapatkan Luca Pellegrini dari AS Roma. Untuk mendapatkan pemain asal Italia itu, Bianconeri akan memberikan Leonardo Spinazzola.

Media-media di Italia meyakini, transfer tersebut dilakukan karena untuk memenuhi capital gain. Juventus perlu mencari 10 juta euro lagi sebelum bulan Juni berakhir.

Selain itu, Juventus juga masih berupaya mendapatkan gelandang lainnya yakni Paul Pogba. Pemain Manchester United itu sudah menyatakan bersedia kembali ke Turin daripada hengkang ke Real Madrid.

Akan tetapi, Juventus tidak punya uang untuk membayar gaji Pogba yang mencapai 15 juta euro per musim. Kedua pihak sedang berupaya menyelesaikan masalah itu.

Juventus Adrien Rabiot Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan